Sukses

Namaste Organic Memudahkan Akses Makanan Sehat untuk Hidup Lebih Baik

Dengan mengkonsumsi makanan organik,tubuh akan lebih ternutrisi, lebih mudah mencerna, dan tentu akan lebih sehat.

Liputan6.com, Jakarta -  Belakangan ini masyarakat Indonesia mulai banyak menjalani pola hidup sehat, termasuk dalam hal makanan. Makanan organik makin digemari karena merupakan bahan makanan yang terbuat dari tumbuhan yang cara penanamannya bebas pestisida, bebas pupuk kimia, dan tidak ada rekayasa genetika.

Dewasa ini makanan organik ternyata tidak terbatas hanya pada tumbuhan. Hewan yang dipelihara berdasarkan prinsip-prinsip organik, misalnya ayam yang bebas dari suntikan hormon pengatur tumbuh, maka bisa disebut juga sebagai produk organik. Selain itu produk makanan organik pun semakin bertambah, salah satunya adalah Namaste Organic.

Menurut sang pemilik, Novi atau biasa disapa Mami Mawen, Ia membuat usaha ini sejak 2013. Saat itu masih sangat sedikit toko/ peyedia/ pendukung makanan sehat, hingga akhirnya untuk memudahkan diri, keluarga dan teman-teman terdekat, Novi membuka Namaste Organic agar bisa memudahkan akses makanan sehat.

“Saat mama saya meninggal karena kanker, saya termotivasi untuk hidup lebih sehat agar saya tidak mengalami hal yang sama dan dapat meng encourage sekitar saya agar dapat menjalani hidup sehat,” terangnya.

Ia menambahkan, dengan mengkonsumsi makanan organik,atau natural, tubuh kita akan lebih ternutrisi, lebih mudah mencerna, dan tentu akhitnya akan lebih sehat, sehat adalah investasi yang sangat diperlukan untuk masa depan yang lebih baik.

Namaste Organic sendiri berfokus pada makanan penunjang yang dapat dikirimkan ke seluruh Indonesia, produk-produk mereka berasal dari beberapa sumber yang mereka kurasi.

Meski sudah mulai tinggi kesadaran terhadap makanan sehat, tapi banyak masyarakat yang cenderung merasa "mahal" dan sayang untuk membeli bahan-bahan natural. Karena itu penting untuk mengedukasi tentang kualitas dan pengunaan bahan-bahan natural kepada masyarakat umum

Bagi Novi, hal yang menyenangkan saat memiliki Namaste Organic adalah bisaberbagi ilmu, informasi dan manfaat dari produk-produk yang dijualnya, dan dapat membantu pelanggan mereka hidup lebih baik lagi.

Untuk mengakses Namaste Organic, bisa membuka website mereka atau marketplace seperti shopee dan tokopedia, ketik Namaste Organic. Produk-produk mereka dapat dibeli dan dikirimkan keseluruh Indonesia. Selain makanan, Namaste Organic juga menyediakan bahan-bahan pendukung seperti bumbu, alat makan, alat masak, skincare, baby stuff, dan masih banyak lagi.

Saat ini mereka hanya menjual produk kami secara online lewat website resmi mereka dan di marketplace. Namaste Organic ingin masyarakat indonesia lebih sadar bahwa makanan sehat juga bisa enak dan mudah diakses juga dengan harga yang masuk akal . Karena sehat milik bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini