Sukses

Ini 'Senjata' untuk Tampil Flawless dari Bibir Kering

NIVEA Lip Crayon jadi 'senjata' terampuh yang dapat menjadi solusi bibir keringmu, sekaligus membuatmu tampak flawless.

Liputan6.com, Jakarta Makeup pada dasarnya bukan sekadar untuk mempercantik wanita saja. Makeup merupakan salah satu cara perempuan untuk meningkatkan kepercayaan diri. 

Nah ketika merias diri, menggunakan lipstik tentu menjadi hal yang nggak boleh dilewatkan. Namun gimana jadinya ketika dipoles lipstik, bibir dalam kondisi nggak sehat alias kering dan pecah-pecah? Duh, pasti nggak nyaman banget ya dan percaya diri pasti menurun. 

Namun kamu nggak perlu khawatir lagi karena ada 'senjata' terampuh yang dapat menjadi solusi bibir keringmu, sekaligus membuatmu tampak flawless, yaitu NIVEA Lip Crayon. 

NIVEA Lip Crayon merupakan perona bibir memiliki formula pelembab bibir yang tahan lama. NIVEA Lip Crayon Mengandung natural oil, salah satunya olus oil yang mampu membuat bibirmu lembab sepanjang hari.

Nah menariknya, ada dua jenis NIVEA Lip Crayon yang bisa kamu aplikasikan sesuai kebutuhan atau warna favorit naturalmu.

NIVEA Lip Crayon Poppy Red dan Coral Crush NIVEA Lip Crayon yang hadir dengan warna-warna cantik dan fresh. Oh ya, kedua jenis Lip Crayon ini cocok digunakan untuk kamu dengan mobilitas tinggi. Jadi kapan saja mau virtual meeting, kamu hanya perlu mengaplikasikan NIVEA Lip Crayon ini.

Cara penggunaannya pun gampang kok. Kamu hanya perlu mengaplikasikan NIVEA Lip Crayon ke bibir dengan beberapa layer, sesuai ketebalan warna yang kamu inginkan. Untuk hasil terbaik dan bibir sehat, gunakan NIVEA Lip Crayon setiap hari untuk tampil menarik seketika. 

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.