Sukses

Baru 1 Tahun, Putri Syahnaz Sadiqah Sudah Punya Meja Rias Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah sering membagikan perkembangan anak kembarnya, yaitu Zayn dan Zunaira yang baru berusia satu tahun. Yang terbaru, Syahnaz mengungkapkan putri kecilnya sudah mulai hobi dandan.

Hal itu diketahui dari unggahan adik bungsu Raffi Ahmad itu yang dibagikan pada Rabu, 3 Februari 2021, Zunaira disebut sudah mulai hobi duduk di depan kaca sambil dandan dan menyisir rambut.

Syahnaz pun sepertinya paham dengan ketertarikan putrinya. Istri Jeje Govinda itu diketahui sudah memfasilitasi Zunaira dengan memberikan meja rias mini yang imut dan didominasi warna putih dan pink.

Meja rias itu dilengkapi dengan cermin kecil dan beberapa aksesori tambahan, seperti miniatur hair dryer, bedak, lisptik, sampai kutek. Ada juga kursi dengan warna senada untuk melengkapi meja rias tersebut.

Zunaira sendiri terlihat juga memakai baju berwarna pink, sepatu putih dengan motif buah stroberi dan memegang kaca berwarna pink di tangan kanannya.

Syahnaz Sadiqah juga menyebut kalau putrinya mendapat hobi baru itu karena sering melihat dirinya saat dandan, sehingga sang anak pun ikut-ikutan suka dandan.

2 dari 4 halaman

Bikin Gemas

Unggahan Syahnaz ini sukses mencuri perhatian warganet di Instagram. Mereka mengaku gemas melihat potret Zunaira duduk di depan meja rias unyu miliknya. 

"Udah pinter makeup yaaa baby girl," komentar seorang warganet.  "Ajarin makeup dong Zuney (emoji cium)," timpal warganet lainnya.

Sementara itu, Zayn dan Zunaira baru saja merayakan ulang tahun pertama pada 3 Januari 2021 kemarin. Syahnaz dan Jeje merayakan hari jadi si kembar dengan menggelar acara sederhana bersama keluarga.

Meski hanya dihadiri keluarga, acara ulang tahun Zayn dan Zunaira tetap terlihat meriah dengan memakai tema Mickey Mouse yang lucu. Keduanya juga kompak memakai kostum kembaran dalam acara tersebut.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: