Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jadi Wanita Tercantik Dunia, Model Israel Yael Shelbia Malah Dihujat

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang wanita tercantik dunia yang justru banyak dihujat. Model berdarah Israel Yael Shelbia menduduki posisi pertama, mengalahkan Lisa BLACKPINK yang menduduki posisi kedua dalam daftar 100 wanita tercantik dunia tersebut.

Namun hal itu justru menuai pro dan kontra di media sosial baru-baru ini. Tak sedikit warganet berkomentar kalau TC Chandler punya selera yang buruk dalam memilih wanita tercantik dunia.

Ada juga yang mengatakan kalau daftar itu tidak tepat dan justru beralih mengomentari fisik Yael Shelbia. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang aktor Korea Park Eun Seok.

Kali ini bukan tentang aktingnya yang menuai banyak pujian dalam drama 'The Penthouse', tetapi soal hewan peliharaan.Saat tampil di acara varietas "I Live Alone" untuk menunjukkan kehidupannya selama tinggal sendiri di rumah.

Penampilannya tersebut justru memunculkan rumor kalau ia menelantarkan hewan-hewan peliharaan miliknya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar Menparekraf Sandiaga Uno. Ia menjalani menjalani donor plasma konvalesen di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI).

Plasma tersebut diambil dari plasma sel darah penyintas Covid-19 dan membentuk antibodi di dalam tubuhnya. Menurut Sandi, donor plasma konvalesen memerlukan waktu lebih lama dari donor darah biasa karena terdapat proses sentrifugasi.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Jadi Wanita Tercantik Dunia, Model Israel Yael Shelbia Malah Dihujat

Jelang berakhirnya 2020, Yael Shelbia didapuk menjadi wanita tercantik dunia 2020 versi TC Chandler. Model berdarah Israel tersebut menduduki posisi pertama, mengalahkan Lisa BLACKPINK yang menduduki posisi kedua dalam daftar 100 wanita tercantik dunia tersebut.

Namun sayangnya, terpilihnya pemilik nama lengkap Yael Shelbia Cohen itu justru menuai pro dan kontra di media sosial baru-baru ini. Tak sedikit warganet berkomentar kalau TC Chandler punya selera yang buruk tentang wanita karena telah memilih Yael Shelbia sebagai wanita tercantik di dunia.

Selanjutnya…

Dituding Telantarkan Hewan Peliharaan, Apa Jawaban Pemain Drama The Penthouse Park Eun Seok?

Nama aktor Korea Park Eun Seok kembali jadi bahan perbincangan. Bukan karena aktingnya yang memikat dan menuai banyak pujian dalam drama Korea (drakor) 'The Penthouse', tetapi soal hewan peliharaan.

Baru-baru ini, Park Eun Seok pun diketahui tampil di acara varietas "I Live Alone" untuk menunjukkan kehidupannya selama tinggal sendiri di rumah. Namun, penampilannya tersebut justru memunculkan rumor kalau ia menelantarkan hewan-hewan peliharaannya yang pernah ia adopsi.

Selanjutnya…

Sandiaga Uno Donor Plasma Konvalesen Usai Pulih dari Covid-19: Ada Rasa Sensasi Dingin

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjalani donor plasma konvalesen di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) pada Rabu (27/1/2021). Donor plasma itu dijalani setelah dia dinyatakan pulih sepenuhnya dari Covid-19, beberapa pekan lalu.

Sebelum menjalani donor plasma, Sandi menyempatkan diri untuk lari pagi dari kediamannya menuju kantor PMI yang berlokasi di Kramat Raya, Jakarta Pusat. Plasma konvalesen merupakan salah satu terapi pendamping pasien Covid-19 untuk membantu proses kesembuhan. Plasma tersebut diambil dari plasma sel darah penyintas Covid-19 dan membentuk antibodi di dalam tubuhnya.

Selanjutnya…

2 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: