Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Santai D.O EXO Saat Beri Kejutan Manis pada Penggemar Usai Wamil

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan baru D.O EXO usai menjalani wamil (wajib militer). Kembalinya D.O pun disambut hangat para penggemar. D.O juga merilis live clip menyanyikan single-nya That's Okay di kanal YouTube EXO.

Selaras dengan santai harmoni lagu yang berulang kali disanjung soloist IU itu, pria kelahiran Seoul tersebut tampil kasual. Di klip tersebut, D.O EXO mengenakan crewneck sweater berwarna abu di atas kaus hitam. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah aturan baru berwisata di Gunungkidul, Yogyakarta.

Kebijakan Pembatasan Secara Terbatas Kegiatan Masyarakat (PSTKM) di Kabupaten Gunungkidul, resmi diperpanjang mulai Selasa (26/1/2021), sampai 8 Februari mendatang. Ragam aturan pun disosialisasikan menyusul keputusan tersebut.

Pertama, pengunjung tempat wisata/rekreasi dan tempat hiburan dibatasi paling banyak 50 persen dari kapasitas. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Pulau Lombok yang terkenal dengan pemandangan dan wisata alamnya yang mengagumkan.

Pulau yang berdekatan dengan Bali ini menjadi alternatif wisata populer di Indonesia. Tak kalah dengan Bali, Lombok juga punya banyak pantai yang indah, seperti Pantai Senggigi.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Gaya Santai D.O EXO Saat Beri Kejutan Manis pada Penggemar Usai Wamil

D.O EXO siap kembali hadir ke dunia hiburan. Per Senin, 25 Januari 2021, pemilik nama asli Do Kyung-soo ini telah menyelesaikan wajib militer (wamil) menyusul rekannya, Xiumin, yang lebih dulu menuntaskannya awal Desember 2020 lalu.

Kembalinya D.O pun disambut hangat para penggemar. Namanya bahkan sempat jadi trending topic di Twitter pada Senin, 25 Januari 2021. Tak mengecewakan fans, idol K-Pop yang acap kali memperlihatkan kemampuan memasaknya ini menyiapkan sederet kejutan manis.

Selanjutnya…

Aturan Baru Berwisata di Gunungkidul Selama PSTKM

Kebijakan Pembatasan Secara Terbatas Kegiatan Masyarakat (PSTKM) di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, resmi diperpanjang per hari ini, Selasa (26/1/2021), sampai 8 Februari mendatang. Ragam aturan pun disosialisasikan menyusul keputusan tersebut.

Berdasarkan unggahan akun Instagram Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul, Selasa (26/1/2021), setidaknya ada beberapa poin yang mesti diperhatikan. Termasuk di dalamnya adalah pengaturan soal penyelenggaraan pariwisata di wilayah tersebut.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik Pulau Lombok, dari Cabai sampai Wisata Halal Terbaik Dunia

Pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan salah satu pulau di Indonesia yang terkenal dengan pemandangan dan wisata alamnya yang mengagumkan. Tak hanya turis lokal yang menyukainya, turis mancanegara pun berbondong-bondong untuk berlibur ke Lombok.

Pamor Lombok juga diyakini akan semakin mendunia karena di tahun ini akan menjadi salah satu rumah MotoGP 2021, ajang balap motor dunia paling bergengsi. Sirkuit Mandalika yang akan dijadikan ajang perlombaan para pembalap motor kelas dunia pun sudah hampir menyelesaikan proses pembangunannya.

Selanjutnya…

2 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: