Sukses

Gaya Santai D.O EXO Saat Beri Kejutan Manis pada Penggemar Usai Wamil

D.O EXO resmi menyelesaikan wajib militer pada Senin, 25 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - D.O EXO siap kembali hadir ke dunia hiburan. Per Senin, 25 Januari 2021, pemilik nama asli Do Kyung-soo ini telah menyelesaikan wajib militer (wamil) menyusul rekannya, Xiumin, yang lebih dulu menuntaskannya awal Desember 2020 lalu.

Kembalinya D.O pun disambut hangat para penggemar. Namanya bahkan sempat jadi trending topic di Twitter pada Senin, 25 Januari 2021. Tak mengecewakan fans, idol K-Pop yang acap kali memperlihatkan kemampuan memasaknya ini menyiapkan sederet kejutan manis.

Selain melakukan live, D.O juga merilis live clip menyanyikan single-nya That's Okay di kanal YouTube EXO. Selaras dengan santai harmoni lagu yang berulang kali disanjung soloist IU itu, pria kelahiran Seoul tersebut tampil kasual.

Di klip tersebut, D.O mengenakan crewneck sweater berwarna abu di atas kaus hitam. Bersama itu, ia memakai bennie hitam, memperlihatkan hanya sedikit rambutnya yang tampak terpotong rapi.

Penampilannya dilengkapi celana panjang hitam dan sepasang sepatu oldskool dari Vans. Tampak ditaruh di depannya adalah kacamata hitam bulat yang tentu sudah tak lagi asing dalam penampilan pria 28 tahun tersebut.

Ini merupakan pilihan busana yang sudah sangat akrab dengan D.O EXO. Di banyak kesempatan, D.O memang memilih berbusana santai, terlebih saat tak berada di atas panggung, dengan padanan warna netral.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Pertama Setelah Selesai Wamil

Paket lengkap kejutan itu juga berupa pesan manis dari D.O EXO. Melansir Soompi, Selasa (26/1/2021), ia sempat mengungkap rasa terima kasih melalui pesan tulisan tangan yang diunggah di komunitas penggemar, Lysn.

Pesannya berbunyi, "Saya telah selesai dari militer. Terima kasih sudah menunggu lama. Saya akan bekerja keras. Tetap sehat semuanya!"

D.O menjalani wamil pada Juli 2019 sebagai tentara tugas aktif yang bertanggung jawab di bagian dapur dan berpartisipasi dalam musikal militer "Return: The Promise of the Day" selama dinasnya. Kembalinya D.O juga dibarengi antusias penggemar melihat kemampuan aktingnya dalam film mendatang disebut berjudul The Moon bersama aktor veteran Sol Kyung Gyu.

3 dari 3 halaman

Infografis Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.