Sukses

Istri Pramugara Sriwijaya Air Okky Bisma Unggah Momen Romantis Saat Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 masih menyisakan duka mendalam bagi para keluarga korban. Begitu pula dengan Aldha Refa, istri dari Okky Bisma, pramugara yang menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat yang terjadi pada 9 Januari 2021 itu.

Okky sendiri sudah dimakamkan pada 14 Januari 2021. Sang istri kembali mengenang momen indah dan romantis bersama sang suami. Melalui akun Instagram pribadinya, ia berbagi momen bahagia di hari pernikahannya dengan Okky Bisma kepada warganet.

Dalam video berdurasi 2 menit 47 detik itu, Okky Bisma terlihat sedang menyanyikan lagu 'Cinta Luar Biasa' milik Andmesh Kamaleng. Lagu tersebut spesial diperuntukkan kepada sang istri, yang tepat berdiri di sampingnya. Keduanya mengenakan balutan baju pengantin berwarna emas.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Aldha tidak banyak menuliskan kata-kata. Hanya tiga buah emotikon bergambar hati sebagai bentuk rasa sayangnya kepada Okky. Unggahan pada 15 Januari 2021 ini langsung dibanjiri dukungan serta doa dari para pengikutnya.

"Repoooo turut berduka cita yah 🙏🏻 maaf gak bisa hadir ke pemakaman oky, yang kuat dan tabah yah ❤️❤️❤️❤️❤️ ," komentar seorang warganet tentang unggahan terbaru istri Okky Bisma.

"Banyak yang sayang sama kakak, senyum yuk Ikhlas in... Kak oky di surga tersenyum liat kakak," tulis warganet lainnya. "Yang sabar ya kak ❤️," komentar warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, unggahan itu sudah dilihat lebih dari 620 ribu kali dan mendapat ribuan komentar.

2 dari 4 halaman

Pesan untuk Suami

Beberapa hari sebelumnya, Aldha mengunggah sebuah potret usai pemakaman dan terlihat mendoakan suaminya itu. Dengan memakai hijab hitam dipadu baju polkadot dan celana hitam, Aldha tampak berjongkok di sisi makam suaminya.

Wajah Aldha menunduk sambil memegang bingkai foto almarhum suaminya. Ia menuliskan pesan yang mengharukan lewat akun Instagram pribadinya itu. Aldha bersyukur prosesi pemakaman suami tercintanya itu berlangsung lancar.

"Sayanggg ... Alhamdulillah di perlancar sama Allah apihh .. Alhamdulillah banyak banget yg datang mendoakan apih .. ," tulis Aldha Refa. Aldha Refa melanjutkan suaminya telah tenang di sana dan menjagai dirinya terus.

"apih tenang ya sayang disana jagain amih terus .. tunggu amih di surga ya sayangg.. iloveyou apih ♥️," tulis Aldha yang juga mendoakan suaminya yang merupakan pramugara Sriwijaya Air.

3 dari 4 halaman

Infografis Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: