Sukses

Deva Mahendra dan Trinity Siap Berbagi Trik Ubah Hobi Jadi Pekerjaan Impian

Liputan6.com, Jakarta - Mengubah hobi jadi pekerjaan impian, siapa tak mau? Walau terdengar menyenangkan, nyatanya tetap harus ada upaya dan trik tertentu dalam menjalaninya, dan itulah yang akan dibagikan aktor Deva Mahendra dan travel blogger Trinity.

Melansir laman Dream.co.id, Sabtu (16/1/2021), keduanya akan meramaikan Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi perdana pada 23 Januari 2021 mendatang. Kejar Mimpi sendiri merupakan gerakan sosial inisiasi CIMB Niaga yang telah bergulir sejak 2017.

Visinya, yakni membentuk generasi muda Indonesia yang positif dalam menerapkan nilai hidup melalui pengembangan dan motivasi diri yang baik. Dari situ, mereka diharapkan mampu memberi nilai baru yang dapat memajukan Indonesia.

Sementara itu, Keluarga Kejar Mimpi yang merupakan bagian dari gerakan sosial Kejar Mimpi bertujuan menginspirasi keluarga muda Indonesia dalam mengejar dan mencapai seluruh mimpi keluarga.

Di tengah situasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi akan hadir untuk pertama kalinya dalam bentuk virtual talk show dan menyajikan berbagai cerita, inspirasi, serta motivasi bagi keluarga muda Indonesia.

Bersama para tamu yang singgah, nantinya akan ada berbagai ulasan topik menarik. Sebagai pembuka, kisah inspiratif dari Deva Mahendra dan Trinity tentu menggelitik untuk disimak. 

2 dari 4 halaman

Bagaimana Cara Daftarnya?

Deva Mahenra meniti karier dari ajang pencarian bakat dan melebarkan sayap ke dunia seni peran. Ia kemudian mendirikan bisnis sendiri dari hobi minum kopi. Sementara Trinity, seorang travel blogger kondang yang mewujudkan hobi menulis jadi pencapaian-pencapaian besar dalam hidupnya.

Obrolan di Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi bersama Deva Mahenra dan Trinity ini bisa Anda ikuti. Bagi nasabah CIMB Niaga, Anda diarahkan untuk isi form pendaftaran yang dapat di akses di bio akun Instagram @keluargakejarmimpi.id.

Sedangkan, bagi yang belum jadi nasabah CIMB Niaga, bisa meraih kesempatan untuk mendapatkan free invitations dengan ikutan giveaway competition berkuota terbatas, juga di akun Instagram yang sama.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Buang Masker Sekali Pakai

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: