Sukses

Belum Mendapat Vaksin, YPJI Kuatkan Imunitas Jurnalis

Peningkatan imunitas dan protokol kesehatan masih menjadi upaya mencegah komunitas wartawan terpapar virus Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta -  Pandemi corona Covid-19 belum berakhir. Meski vaksin sudah mulai diberikan, tapi pemberianya masih terbatas dan belum menjangkau komunitas wartawan/jurnalis yang juga garda terdepan dalam melawan Covid-19. Oleh karenanya, peningkatan imunitas dan tetap melaksanakan protokol kesehatan masih menjadi upaya mencegah komunitas wartawan terpapar virus Covid-19.

Melihat hal tersebut maka Yayasan Peduli Jurnalis bersama PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) mencoba memberikan bantuan 3.000 paket suplemen herbal Herbamuno+ kepada komunitas wartawan untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Bantuan suplemen ini diserahkan Chief Finance Officer (CFO) PT Mustika Ratu Tbk, Jodi Andrea Suryokusumo kepada Ketua Umum YPJI, Andi Arif, Kamis, (14/1) di Kantor Pusat Yayasan Jurnalis Peduli Indonesia, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Sementara vaksin belum sampai ke komunitas wartawan, maka kita coba upayakan peningkatan imunitas tubuh sambil tetap memperhatikan protokol kesehatan," ucap Andi.

Chief Financial Officer PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Jodi Andrea Suryokusumo menjelaskan, sistem daya tahan tubuh memang menjadi sangat penting di tengah pandemi maupun perubahan cuaca ekstrim yang sering terjadi di Indonesia.

"Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan rajin mengonsumsi suplemen atau vitamin untuk membantu meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh," papar Jodi.

Mustika Ratu sebagai wellness holistic company, lanjut Jody, berkomitmen selalu mendukung Imun Kuat Indonesia Sehat terutama bagi rekan-rekan media agar selalu terjaga dalam menjalankan tugas.

"Herbamuno+ merupakan suplemen untuk membantu menjaga daya tahan tubuh rekan rekan media dapat kembali beraktivitas tanpa cemas.

Ditambahkan Jodi, dalam bahan dasar Herbamuno+, tiga diantaranya merupakan bahan utama yang dipercaya berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh sebagaimana yang disarankan BPOM. "Herbamuno+ siap wujudkan Imun Kuat, Indonesia Sehat," pungkas Jodi.

Bantuan paket Herbamuno+ ini sendiri sudah disebarkan ke sejumlah komunitas jurnalis di Jabodetabek seperti Forum Wartawan Hiburan (Forwan), Forum Wartawan Polda Metro Jaya, Forum Wartawan Kemenkop (Forwakop), Forum Jurnalis Online (FJO), Panitia Hari Pers Nasional (HPN) Kota Depok, dan sejumlah komunitas jurnalis lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini