Sukses

Jawaban Menohok Agnez Mo soal Cibiran Sering Pakai Baju yang Sama

Punya gaya tersendiri dalam berpakaian dan selalu berpenampilan menarik tak membuat Agnez Mo bebas dari cibiran warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo, seperti sekian banyak orang, tentu punya gaya tersendiri dalam berpakaian. Selalu berpenampilan menarik tak menjamin Agnez bebas dari cibiran warganet. Baru-baru ini, beredar video TikTok berisi pengakuan penyanyi 34 tahun itu dikomplain karena dianggap memakai baju yang itu-itu saja.

Dalam video yang diunggah oleh akun @frankyrichard pada 10 Januari 2021 itu, Agnez Mo juga mengaku disindir karena sering memakai baju putih. Ia pun memberi balasan menohok atas sindiran ini.

Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini menegaskan bahwa baju miliknya berharga mahal. Jadi, "tak masalah" jika sering dipakai olehnya. Ia kemudian juga mengaku punya banyak baju putih, sehingga terlihat sering memakainya.

"Banyak fans yang sebenarnya komplain, 'Ya Tuhan pakaiannya itu-itu saja'. Dan aku kayak yang, 'Hey ini mahal tahu. Terserah aku mau pakai berapa kali'," kata Agnez dalam bahasa Inggris.

"Atau kalau misalnya kayak ada, 'Agnez, kamu pakai bajunya itu-itu saja'. Aku punya ratusan kaos putih, jadi ya..." lanjut pelantun Tak Ada Logika itu. 

Video ini viral di TikTok hingga masuk laman FYP (For You Page) dan sudah ditonton lebih dari 360 ribu kali. Beragam komentar juga diberikan warganet untuk merespons pernyataan Agnez.

Ada yang menyamakan kebiasaan Agnez ini dengan idola mereka. Di sisi lain, beberapa warganet mengaku melakukan hal yang sama dengan Agnez Mo dalam hal berpakaian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

"BTS baju satu buat dipake gantian sama member lain aja biasa aja," komentar seorang warganet. "Kaya kerudung item gak sih. Kenapa pake kerudung item aja, ya kerudung itemku ada 12 dengan model dan merek yang itu-itu aja gimana," timpal warganet yang lain.

"Kayak aku yang dipake itu-itu aja, tapi ya bajuku nggak puluhan juta harganya, Rp3 juta udah paling mahal buatku," sambung warganet lainnya.

Penampilan Agnez Mo memang sering menarik perhatian seperti saat menghadiri resepsi pernikahan salah seorang sahabatnya, Greysia Polii, seorang atlet bulu tangkis. Momen pernikahan itu berlangsung pada 23 Desember 2020.

Melalui akun Instagramnya, Agnez mengunggah penampilan dirinya saat bernyanyi di pernikahan Greysia. Ia tampil anggun dengan gaun putih. Banyak warganet yang terpana melihat pelantun Coke Bottle ini. Agnez Mo juga mengaplikasi riasan yang natural saat menghadiri acara spesial tersebut.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.