Sukses

Makanannya Disukai Anak dan Istri, Apa Saja yang Dimasak David Beckham?

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona COVID-19 yang melanda seluruh dunia memberikan makna tersendiri bagi mantan pesepak bola Inggris dan Manchester United, David Beckham. Ia menjadi semakin sering menghabiskan waktu bersama keluarganya, termasuk memasak untuk mereka.

Tak hanya mengajak anak dan istrinya berolahraga untuk menjaga kebugaran, David Beckham juga suka memasak berbagai makanan selama pandemi. Pria berusia 45 tahun ini memang hobi masak dan bahkan berteman baik dengan chef terkenal, Gordon Ramsay.

Hobi itu makin ditekuninya selama pandemi karena bisa membuat beragam makanan untuk sang istri, Victoria Beckham dan keempat anak mereka. Beckham mengaku tak ragu untuk masuk ke dapur hanya untuk membuatkan santapan lezat untuk keluarganya. Hal ini dilakukan karena ia ingin terus menjaga pola makan keluarganya agar tetap sehat.

Baginya, menjaga makanan tetap sehat di tengah pandemi adalah hal yang wajib dilakukan, karena dengan cara itu, kesehatan seluruh anggota keluarganya bisa tetap terjaga.

"Sebenarnya, saya selalu masak untuk keluarga. Saya senang sekali melakukannya. Ini adalah salah satu hobi saya. Ada banyak alasan untuk melakukannya. Saya ingin membantu anak-anak dan istri saya makan yang sehat dan bugar," terang David Beckham dalam konferensi pers virtual AIA Vitality, Minggu (3/1/2021).

"Saya suka melakukannya dan saya pikir anak-anak senang dengan makanan saya. Itu salah satu alasannya. Saya bisa membuat ramen sayuran yang yang lumayan enak dan disukai anak-anak," sambungnya.

Menurut David Beckham, itu adalah salah satu makanan favorit anak-anaknya saat lockdown. "Saya juga membuat chilli con carne yang merupakan sajian lezat untuk mereka, dengan nasi dan kembang kol," kata Bekcham.

2 dari 4 halaman

a

Untuk Victoria, ia punya menu khusus. David Beckham selalu membuatkan Victoria ikan kukus atau bakar yang dilengkapi dengan berbagai sayuran. "Tapi, makanan saya yang paling diskuai anak-anak saya adalah ragu segar, pasta dan spagheti, mereka sangat menyukainya," ungkapnya.

Meski ruang geraknya menjadi terbatas, selain memasak, Beckham tetap mencoba untuk tak mengubah rutinitasnya sebagai mantan atlet yaitu dengan berolahraga secara teratur.

David Beckham justru mengaku pandemi ini membuat ia semakin sering berolahraga bersama dengan anak-anak serta istrinya, Beragam jenis olahraga pun dilakukan mulai dari bersepeda, lari, atau berjalan kaki.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: