Sukses

Ajarkan Saling Berbagi, Khloe Kardashian Ajak Anak Donasi Mainan

Cerita soal donasi mainan dengan mengajak sang buah hati, diceritakan cukup panjang oleh Khloe Kardashian di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Membantu sesama dapat diwujudkan dalam berbagai cara, seperti yang dilakukan selebritas Khloe Kardashian. Perempuan berusia 36 tahun ini mendonasikan mainan untuk anak-anak dan remaja dengan mengajak serta putrinya, True Thompson.

Momen manis ini dibagikan Khloe Kardashian dalam sederet unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi. Potret utama dirinya tengah menggendong True di depan mobil pemadam kebakaran, ibu dan anak ini terlihat tersenyum semringah.

Khloe menuliskan keterangan cukup panjang terkait donasi yang dilakukan bersama buah hati. Terlihat pula bagaimana True ikut ambil bagian membawa dua kantong berisi mainan.

Khloe memulai kisah dengan mengungkapkan ketika ia menonton berita dan menemukan sebuah cerita yang menyebut sumbangan mainan turun lebih dari 50 persen tahun ini. Hal tersebut mengingat tahun ini begitu suram bagi banyak orang.

"Tahun ini begitu banyak orang yang tidak dapat memberi kembali seperti dulu. Tapi ada banyak cara lain yang bisa kita lakukan untuk membalas. Bersikap baik satu sama lain tampaknya sangat sederhana tetapi di masa-masa kelam ini kita membutuhkan kebaikan dan kasih sayang lebih dari sebelumnya," jelasnya.

Khloe melanjutkan, terkadang tak sedikit orang lupa mengenai hal-hal sederhana. Padalah, hal tersebut dapat mengubah suasana hati seseorang dan membuat hari mereka menyenangkan.

"Saya merasa sangat beruntung dapat menyumbangkan mainan ke kantor pemadam kebakaran setempat. Stasiun pemadam kebakaran kami akan membagikan mainan kepada anak-anak dan remaja yang membutuhkan keceriaan liburan tahun ini," lanjutnya.

Khloe Kardashian mengungkapkan, ia pikir penting bagi True untuk memahami betapa dirinya beruntung dam diberkati. Juga, penting untuk melihat penting memberi kepada orang lain terutama di masa krisis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Khloe

"Anak-anak belajar dengan tindakan dan konsistensi. Ini hanyalah yang pertama dari banyak perjalanan yang kami lakukan. Saya tidak sering berbicara tentang amal karena saya benar-benar percaya bahwa tindakan kebaikan dapat dilakukan secara pribadi atau diam," lanjut Khloe.

Alasanya mengunggah donasi ini karena ia mendapat begitu banyak pesan dan komentar yang menanyakan di mana harus berdonasi juga bisa membantu. Disebut Khloe, cara yang lebih besar untuk berkontribusi hanya dengan tindakan kebaikan kecil.

"True melambai kepada petugas pemadam kebakaran hari ini dengan begitu banyak kebahagiaan dan kebanggaan, dan melihatnya tersenyum kembali memberi tahu saya semua yang perlu saya ketahui dan lebih banyak lagi," tulis Khloe.

"Jika Anda dapat menyumbangkan mainan atau pakaian hangat, silakan periksa daerah Anda. Stasiun pemadam kebakaran, toko kelontong, gereja. Ada banyak sekali bisnis kecil yang dapat Anda bantu, atau bahkan orang asing di jalan. Selamat Liburan dari True dan saya," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.