Sukses

Mendapat Solusi untuk Anak Susah Tidur Sampai Rasa Pegal di Media Sosial

Banyak moms di grup tersebut ingin agar anak-anaknya hindari dari makanan manis dan tidak tidur siang diatas jam 2.

Liputan6.com, Jakarta – Media sosial atau medsos kerap dituding memuat hal-hal negatif atau kurang bermanfaat. Padahal banyak hal positif yang bisa kita dapatkan. Ada banyak hal menarik bisa kita dapat di media sosial. Misalnya saja curahan Hati (Curhat) ibu rumah tangga di media sosial jadi perhatian banyak orang.

Di Instagram @tietien84 ibu muda bernama Titien mencurahkan isi hatinya soal anak-anaknya yang susah tidur saat malam hari. “Akhir-akhir ini anak-anaku waktu tidur malamnya gak jelas. Kadang jam 9 malam keatas mereka masih asik bermain, bahkan sampai jam 2 pagipun mereka belum tidur. Baru bisa tidur kalau mamanya pura-pura marah dan ngambek. Kalau nggak kuat aku tinggal tidur titip sama papanya,” tulis Titie.

Tidak kuat dengan situasi tersebut, Ibu cantik ini coba sharing di grup parenting. Dan hasilnya banyak moms di grup tersebut agar anak-anaknya hindari dari makanan manis dan tidak tidur siang diatas jam 2 serta matikan lampu saat tidur. Ikuti saran tersebut, Titien juga beruntung mendapatkan godybag berisi minyak Sumber Waras.

“Lalu aku gunakan minyak @sumberwarasoil yang aku dapatkan di godybag. Diteteskan pada diffuser. Alhamdulillah setelah gunakan minyak Sumber Waras pada diffuser anak-anak jadi cepat tidur karena aroma terapinya yang menenangkan. Selain itu sebelum tidur aku juga pijat-pijat anak-anak pakai Sumber Waras. Terimakasih @smartmumsid @sumberwarasoil,” tulis Titien.

Tidak Titien saja, ibu muda lainnya @belgiaengelina yang merupakan ibu 4 anak juga merasakan pegal-pegal. Ia mengaku mengatasi hal tersebut dengan minyak Sumbwar Sumber Waras.

“Aku suka oles bagian tengkuk, tangan dan kaki juga. Anakku juga suka pakai lho. Karena minyak sumber waras ini bisa atasi kembung, mengurangi rasa gatal gigitan serangga serta dapat menghanngatkan tubuh, cocok banget di musim hujan seperti sekarang,” tandas Moms Engelina.

Seperti diketahui, minyak sumbwar sumber waras itu sempat viral setelah artis Dhini Aminarti memberikan testimoninya untuk kesembuhan temannya yang menderita kista. Termasuk beberapa artis lain yang menggunakan minyak tersebut. Masyarakat pun kini ikut merasakan manfaat dari minyak tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini