Sukses

Melania Trump Pamer Dekorasi Natal Gedung Putih yang Pakai Ribuan Lampu

Melania Trump menunjukkan dekorasi Natal di banyak ruangan di Gedung Putih yang tampak penuh cahaya hingga hiasan.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet ruangan di Gedung Putih telah berubah dalam balutan dekorasi Natal yang dipenuh cahaya. Hiasan liburan klasik ini mengusung tema "America the Beautiful" sebagai Natal terakhir Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Gedung Putih.

Dilansir dari laman CNN, Rabu (2/12/2020), semua aula di Gedung Putih, dari Ruang Timur hingga Ruang Merah dihiasi oleh lebih dari 125 sukarelawan. Setelah rampung dikerjakan, dekorasi Natal ini lantas diungkap pada Senin, 30 November 2020.

Yang menjadi sorotan dari tampilan tahun ini, termasuk penghormatan kepada pekerja esensial di Ruang Merah. Hiasan termasuk kantor pos keramik yang menyala, pohon dengan ornamen untuk pekerja garda terdepan, yang meliputi truk sampah, pengasuh, ilmuwan, jas lab, hingga topi perawat.

"Kami memberi hormat kepada pahlawan sehari-hari Amerika yang melayani sebagai responden pertama dan pekerja garis depan. Ornamen buatan tangan menonjolkan banyak profesional dan relawan yang melayani komunitas mereka dengan semangat kemurahan hati," menurut keterangan kantor Ibu Negara Melania Trump.

Dekorasi Natal Gedung Putih tahun ini dilengkapi dengan lebih dari 3.200 lampu, lebih dari 17 ribu pita dekoratif, dan 150 jenis dedaunan dan bunga. Selain itu, ada pula 106 karangan bunga, 62 pohon, serta lebih dari 1.200 kaki karangan bunga, menurut kantor Melania.

Sementara itu, Melania Trump juga sempat membagikan sederet potret saat proses penghiasan. Ada pula video singkat yang merangkum dirinya berjalan di antara dekorasi Natal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Melania

Melalui sederet potret yang diunggah Melania Trump di akun Twitter, terlihat para sukarelawan tengah beraksi menghiasi Gedung Putih dengan dekorasi Natal. Momen itu terjadi akhir pekan lalu untuk musim liburan.

"Terima kasih atas waktu, antusiasme dan pengabdian Anda untuk memastikan semangat kedamaian dan kegembiraan memenuhi ruang dan aula bersejarah Rumah Rakyat! #WHChristmas," tulis Melania.

Pada 1 Desember 2020, Ibu Negara kembali membagikan unggahan di Twitter terkait dengan dekorasi Natal. "Betapa senangnya menghabiskan waktu dengan banyak artis muda berbakat sebagai bagian dari @NatlParkService @NationalParkFdn & @usedgov tampilan ornamen "America Celebrates"" tulisnya.

"Anda harus bangga bahwa ornamen Anda akan ditampilkan dengan indah di sini @WhiteHouse & @PresParkNPS. #WHChristmas" tutupnya.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.