Sukses

Gaya Rambut Baru Melania Trump Jelang Perayaan Thanksgiving di Gedung Putih

Kehadiran Melania Trump di acara Thanksgiving tersebut merupakan yang pertama setelah pilpres AS digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Melania Trump selalu berhasil menjadi sorotan banyak pasang mata dan jadi perbincangan di jagat maya. Ibu Negara Amerika Serikat (AS) ini kerap melengkapi gayanya dalam berbagai kesempatan dengan ragam paduan outfit.

Salah satunya ketika perempuan berusia 50 tahun ini menemani sang suami Presiden AS Donald Trump di Gedung Putih pada Selasa, 24 November 2020. Kala itu, mereka tengah menghadiri acara menjelang perayaan Thanksgiving.

Dilansir dari laman Express, Rabu (25/11/2020), Melania Trump tampil dalam balutan mantel panjang bernuansa monokrom. Kehadiran mantan model ini menjadi salah satu penampilan publik pertamanya sejak pemilu AS.

Adapun mantel hitam putih itu dilengkapi dengan pola houndstooth. Mantel tersebut hadir dengan v-neckline dan tiga kancing hitam yang terpasang di bagian depan.

Melania juga mengenakan gaun midi hitam di dalamnya yang kemudian dibalut mantel monokrom. Tampilan tersebut turut memperlihatkan ia yang memilih melengkapi penampilan dengan sepatu hak stiletto dua warna.

Sepatu hitam Melania Trump juga terdapat detail cokelat di bagian ujungnya. Saat itu pula, perempuan kelahiran Slovenia ini turut memamerkan gaya rambut baru blonde highlight dan ditata loose curl.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup Melania

Outfit dalam berbagai kesempatan turut disempurnakan Melania Trump dengan sentuhan lain. Yang tidak lain adalah polesan makeup dan kali ini ia memilih riasan glamor yang jadi ciri khasnya.

Melania tampil dengan pulasan eyeshadow hitam dan alis yang dipertegas. Tampak pula pemakaian maskara dan lipstik bernuansa nude yang membuat gayanya kian segar.

Sementara, Trump mengenakan kemeja putih, dasi merah, celana panjang biru dongker, dan sepatu pantofel hitam. Ia juga memakai mantel hitam guna mengusir cuaca dingin musim gugur yang tengah menyelimuti AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.