Sukses

2 Minuman Terbaru Kisaku untuk Bingkisan Akhir Tahun 2020

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun 2020 makin dekat. Jika biasanya agenda sudah diisi dengan rencana perayaan meriah, kali ini Anda harus berpikir dua kali. Pandemi Covid-19 yang belum teratasi menuntut semua orang agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Namun, bukan berarti Anda tak bisa menyenangkan orang-orang kesayangan. Tukar bingkisan bisa jadi cara menunjukkan perhatian. Memanfaatkan celah tersebut, Kisaku meluncurkan paket hampers sekaligus memperkenalkan dua produk minuman baru jelang akhir tahun, yakni Peppermint Chocolate dan Peppermint Mocha. 

Bahan baku utamanya adalah chocolate ganache yang ditaburi marshmallow. Anda bisa menikmatinya dalam sajian dingin maupun panas. Sajian hangat bisa jadi lebih mantap karena marshmallow akan meleleh dan lebih mudah diteguk, tetapi versi dingin seperti yang saya coba mempertahankan tekstur kenyal sehingga menyenangkan untuk dikunyah.

"Sembilan bulan kita menjalani pandemi. Selama masa itu, ada banyak hal yang harus kita lewati, dari mulai kesedihan hingga kebahagiaan. Untuk itu kami merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk meluncurkan produk baru, agar KISAKU bisa terus berbagi kebahagiaan dan menemani pelanggan dalam menjalani hari-hari mereka," tutur Catherine Halim, Co-founder dan Managing Director KISAKU, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu, 18 November 2020.

Aroma peppermintnya segera tercium sesaat dituangkan ke dalam gelas. Meski begitu, cita rasa pedasnya tak begitu kuat saat diteguk. Rasa manis cukup mendominasi dari minuman cokelat yang saya cicipi.

Sementara, kadar kemanisan marshmallow yang kenyal-kenyal empuk cukup, tak kemanisan ataupun terlalu tawar. Rasanya mengimbangi minuman cokelat yang dominan manis.

 

 

2 dari 3 halaman

2 Jenis Paket

Dua varian minuman terbaru itu mulai dijual sejak 13 November 2020 dan akan tersedia hingga 31 Desember 2020. Harganya Rp38.500 per gelas, tersedia juga versi literan seharga Rp108.900.

Selain itu, Kisaku juga meluncurkan paket bingkisan yang berisi varian minuman terbaru tersebut. Ada dua paket yang bisa dipilih, yakni Classic Hamper dan Deluxe Hamper.

Classic Hamper terdiri dari satu liter Peppermint Chocolate atau Peppermint Mocha, dua pak bubuk kopi Arabika racikan KISAKU (50 persen Aceh Gayo dan 50 persen Flores Bajawa), satu kotak marshmallow, dua permen batangan, serta satu buah kartu ucapan yang bisa dipersonalisasi. Harganya Rp249.000.

Sedangkan, Deluxe Hamper terdiri dari satu liter Peppermint Chocolate dan satu liter Peppermint Mocha, dua pak bubuk kopi Arabika racikan KISAKU (50% Aceh Gayo dan 50% Flores Bajawa), satu kotak marshmallow, dua permen batangan, serta satu buah kartu ucapan yang bisa dipersonalisasi. Harganya Rp349.000.

"Kami meluncurkan Classic Hamper dan Deluxe Hamper, agar dapat lebih mendekatkan jarak dengan sahabat/rekan kerja/keluarga. Setelah sebelumnya kami meluncurkan paket DIY Kit dengan berkolaborasi bersama merek internasional Bodum, kali ini kami ingin mengajak pelanggan untuk berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat melalui dua bingkisan yang telah kami persiapkan secara khusus," kata Catherine.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: