Sukses

Priyanka Chopra Jonas Bocorkan Cara Atasi Kesalahan Busana Saat Terima Mahkota Miss World 2000

Kesalahan busana tersebut terjadi karena menjelang akhir penyelenggaraan Miss World 2000 Priyanka Chopra Jonas merasa terlalu tegang.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti kebanyakan orang, Priyanka Chopra Jonas juga pernah tak nyaman dengan busana yang dipakai. Salah satu momen yang diingat perempuan 38 tahun tersebut adalah ketika dimahkotai sebagai Miss World 2000.

Ia sempat dilanda kesalahan busana saat dinobatkan sebagai juara. Kendati demikian, Chopra Jonas berhasil menangani situasi ini layaknya seorang profesional.

"Tahun 2000 dan saya memenangkan Miss World, gaun saya 'ditempelkan' pada saya (strapless gown). Pada saat saya menang, saya berkeringat begitu banyak karena sangat tegang sehingga semua perekat (gaun) lepas," kata Chopra melansir laman People, Jumat (6/11/2020).

"Sepanjang waktu saat berjalan atau dinobatkan jadi pemenang, saya membentuk tangan saya seperti dalam posisi yang menurut orang-orang adalah namaste. Tapi, saya sebenarnya sedang memegangi baju saya. Sangat tidak nyaman!" ia menambahkan sambil tertawa.

Bukan satu-satunya, Priyanka Chopra Jonas pun berhasil menyembunyikan momen busana tak nyaman di karpet merah Met Gala 2018. "Pakaian Met Gala kedua saya adalah pakaian Ralph Lauren (berwarna) maroon yang indah dengan tudung emas," katanya.

"Tapi, korset di bawah busana membuat saya tak bisa bernapas. Saya merasa seperti busana itu membentuk kembali tulang rusuk saya. Sangat sulit duduk saat makan malam dan saya jelas tak bisa makan terlalu banyak pada malam itu," imbuh istri Nick Jonas tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyaman dengan Diri Sendiri

Dari pengalaman-pengalaman itu, Priyanka Chopra Jonas bersama Crocs merilis kampanye Come As You Are yang dimaksudkan menginspirasi dunia agar merasa nyaman dengan sepatu mereka sendiri. Untuk Chopra Jonas, seiring bertambahnya usia, ia mampu merangkul aspek diri yang sebelumnya dirasa sebagai kekurangan.

"Saya sangat ambisius. Ketika tumbuh dewasa, saya pikir itu dilihat sebagai hal yang tak baik ketika seorang wanita terlalu ambisius. Tapi, seiring waktu, saya menyadari bahwa itulah kekuatan saya," katanya.

Bahkan pernikahan adalah sesuatu yang tak selalu dibayangkan Chopra Jonas untuk dirinya sendiri. "Untuk waktu yang sangat lama, saya seperti, saya tidak tahu," katanya. "Menikah adalah pemikiran yang asing. Tapi, (sekarang) saya sangat nyaman dengan itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.