Sukses

Vasanta Innopark Tempat Ideal Komunitas Ekspatriat Jepang di Koridor Timur

Vasanta Innopark adalah proyek pengembangan yang sangat ditunggu-tunggu bagi para ekspatriat Jepang.

Liputan6.com, Jakarta – PT Sirius Surya Sentosa (“Vasanta”), salah satu pengembang properti terpercaya dalam negeri, melakukan penandatanganan kerja sama operasional dengan Takeya Consulting untuk Tower Aoki dan Botan yang merupakan tower pertama dan kedua di apartemen Vasanta Innopark.

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagai di rumah bagi para Ekspatriat Jepang yang tinggal di Vasanta Innopark. Hal ini sejalan dengan komitmen Vasanta untuk melakukan serah terima unit dengan tepat waktu. Tower Aoki dan Botan, dua tower pertama di Vasanta Innopark, dijadwalkan selesai pengerjaan dan bisa mulai serah terima kepada konsumen di bulan Maret 2021 untuk tower Aoki dan bulan Juli 2021 untuk tower Botan.

Dengan memegang teguh komitmen tinggi budaya Jepang, perjanjian kerja sama ini membuktikan keseriusan Vasanta kepada para konsumennya. Acara ini diadakan di Marketing Gallery Vasanta Innopark, MM2100 Bekasi pada Kamis, 5 November 2020 dan dihadiri oleh segenap jajaran direksi PT Sirius Surya Sentosa dan PT Takeya Consulting.Erick Wihardja, selaku CEO PT Sirius Surya Sentosa mengatakan,

“Penandatanganan kerja sama operasional ini adalah bukti dari komitmen kami kepada para konsumen yang telah membeli unit dan yang telah berinvestasi di Vasanta. Walaupun saat ini dalam kondisi pandemi, kami tetap meneruskan pembangunan untuk memenuhi janji kami kepada para konsumen; kualitas dan penyelesaian yang tepat waktu.

Kerja sama yang melahirkan “Kikyo” ini juga akan membantu investor yang memiliki unit di tower Aoki dan Botan untuk dapat menyewakan unitnya kepada komunitas ekspatriat Jepang dengan lebih mudah, ditangani langsung oleh tim professional yang memahami kebutuhan ekpatriat Jepang secara spesifik.

“Kikyo” juga sekaligus menjadi langkah awal membangun komunitas Jepang untuk tinggal di Vasanta, dan akan terus dikembangkan menjadi learning curve bagi tower terbaru kami Chihana, yang saat ini sedang dipasarkan. Kemudahan bagi investor serta kenyamanan tinggal bagi end user, akan selalu menjadi prioritas kami.”

Emi Takeya, selaku Direktur Utama PT Takeya Consulting menambahkan “Vasanta Innopark adalah proyek pengembangan yang sangat ditunggu-tunggu bagi para ekspatriat Jepang. Serah terima tower Aoki dan Botan sangat dinanti oleh mereka dan kami bangga bahwa kerja sama ini dapat menjadi nilai lebih bagi Vasanta Innopark sebagaimana moto dari Vasanta, yaitu kota bernuansa Jepang terintegrasi di koridor timur.”

Perjanjian kerja sama operasional ini melahirkan Kikyo, entitas hasil kolaborasi Vasanta Innopark dengan PT Takeya Consulting yang bergerak di bidang sewa-menyewa dan kantor pemasaran. Kikyo akan membantu menyediakan seluruh kebutuhan pemilik atau penyewa unit di Vasanta Innopark. Kikyo akan dikelola oleh Maison MAP Property, yang telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam mengelola setiap kebutuhan komunitas warga Jepang di Jakarta, begitu juga dengan pengalaman menyiapkan tempat tinggal bagi mereka.

Setelah peluncuran perdana mereka di tahun 2017, Vasanta Innopark berhasil menghadirkan tower Aoki, Botan, serta tower terbaru Chihana, yang telah sukses terjual sebanyak lebih dari 1600 unit. Vasanta siap melaksanakan serah terima kepada para konsumennya, untuk Ruko di bulan Desember 2020 dan Tower Aoki di bulan Maret 2021.

Bersamaan dengan pembangunan area ritel dan fasilitas Nihon Park, yang kemudian disusul dengan groundbreaking tower Chihana di bulan juni 2021, dan diikuti dengan serah terima tower Botan di bulan berikutnya. Penyelesaian keseluruhan agenda penting tersebut akan menjadikan Vasanta Innopark sebagai area yang memiliki ciri khas di koridor timur.

Area tempat tinggal dan komersial di Vasanta Innopark terdiri dari apartemen, gedung perkantoran, Japanese Shopping Street sepanjang 1,5 KM, Comercial Village dan Nihon Park. Vasanta Innopark memiliki konsep sebagai Kota bernuansa Jepang pertama di Indonesia atau Kota bernuansa Jepang terintegrasi di koridor timur dengan lokasi yang sangat strategis, tepat berada di pintu keluar tol KM24 Jakarta-Cikampek dan persis di sebelah persimpangan JORR II atau “Semanggi baru di Koridor Timur”

Bukan hanya lokasi yang sangat strategis, Vasanta Innopark juga dipertimbangkan sebagai Kawasan hunian terbaik di timur Jakarta. Hal ini dikarenakan Vasanta Innopark memiliki fasilitas yang lengkap dan terintegrasi, seperti Nihon Park, Paviliun Jepang, Kolam Lagoon, taman tematik bermain untuk anak dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Kedepannya, Vasanta akan terus mengembangkan portfolio bisnis di bidang properti dengan membuat kawasan hunian dan komersial dengan latar belakang kebutuhan hunian yang tinggi dengan mengutamakan konsep, fasilitas yang lengkap dan akses jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini