Sukses

Lazada Pilih Lee Min Ho Sebagai Brand Ambassador Regional Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Lazada Group mengumumkan kolaborasinya dengan aktor Korea Selatan, Lee Min Ho, jelang festival belanja 11.11 tahun ini. Ia menjadi brand ambassador tingkat regional pertama untuk Lazada. Sosok pemeran utama serial The King: Eternal Monarch itu dinilai memiliki banyak penggemar di Asia Tenggara.

"Lee Min Ho sangat selaras dengan konsumen kami, dengan kepribadiannya yang penuh semangat, optimis, dan selalu positif," kata Mary Zhou, Chief Marketing Officer, Lazada Group, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (16/10/2020). 

Popularitas Lee Min Ho tak bisa diragukan lagi. Ia baru-baru ini memecahkan rekor sosial media dengan follower terbanyak di seluruh platform media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Weibo.

Di samping karier keartisannya, Lee Min Ho juga dikenal berjiwa sosial. Ia bekerja sama dengan Worldwide Fund for Nature dan United Nation’s Children Fund untuk mempromosikan isu sosial dan lingkungan. Tak ketinggalan, ia juga mendirikan PROMIZ, platform sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan juga menggalang dana untuk isu kemanusiaan dan sosial lainnya.

"Saya sangat senang dapat bergabung dengan keluarga Lazada dalam festival belanja 11.11 sebagai regional brand ambassador pertama mereka. Hingga saat ini, pengalaman saya bekerja sama dengan tim Lazada sangatlah menyenangkan dan kreatif. Saya berharap dapat memperkenalkan platform gaya hidup ini ke lebih banyak fans dan juga teman-teman di Asia Tenggara," kata aktor kelahiran 22 Juni 1987 tersebut.

Sebagaibagiandari festival belanja 11.11 Lazada, ia akan membintangi iklan TV yang menceritakan kebiasaannya dalam berbelanja online. Selain kenyamanan, dia juga menikmati banyaknya pilihan produk keren berkualitas yang dapat diperoleh dari belanja online untuk mendukung bergam kebutuhan gaya hidupnya, seperti fesyen, olahraga, dan perawatan diri.

"Sungguh luar bisa dapat melihat bagaimana seorang individu mengejar impian, belajar keahlian baru, dan menikmati pengalaman yang mereka dapat saat mengikuti kata hati mereka, melalui Lazada. Saya senang dapat menjadi bagian daric erita ini dan berperan dalam memberikan semangat dan berbagi kebahagiaan dengan fans dan juga konsumen di Asia Tenggara," imbuhnya. 

Lee Min Ho tak sendiri dalam proyek iklan tersebut. Ia berkolaborasi dengan sederet brand ambassador lokal Lazada di seluruh Asia Tenggara, yakni Agnez Mo dan Verrel Bramasta di Indonesia, Ayda Jebat di Malaysia, Kathryn Bernardo di Filipina, Bella Ranee Campen di Thailand, dan Chi Pu di Vietnam. Dalam iklan tersebut, mereka saling berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket kepada satu sama lain.

 

2 dari 3 halaman

Tanggapan Agnez Mo dan Verrel Bramasta

Sementara itu, Agnez Mo mengaku senang menjadi bagian dari Lazada. Ia menyatakan antara dirinya dan e-commerce itu memiliki semangat yang sama.

"Saya selalu memberikan semua usaha terbaik dalam segala hal yang saya lakukan dan saya harap dapat menginspirasi lebih banyak fans dan konsumen di seluruh Indonesia untuk melakukanhal yang sama. Tak hanya itu, saya juga berharap kita semua dapat selalu berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat kita, terutama di masa yang penuh tantangan ini," ujarnya.

Verrel Bramasta, Brand Ambassador Lazada Indonesia yang terbaru, menambahkan, "Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat menjadi bagian dari keluarga besar dari salah satu eCommerce terbaik dan terbesar di Asia Tenggara. Sebagai Brand Ambassador Lazada, saya juga senang sekali mendapatkan kesempatan luar biasa untuk berkolaborasi dengan Lee Min Ho."

Di iklan TV terbaru Lazada, konsumen juga dapat mendengarkan jingle 11.11 Lazada yang mengingatkan konsumen akan festival belanja 11.11 Lazada. Konsumen dapat menikmati harga banting selama satu hari penuh. Selain itu juga tersedia berbagai kegiatan shoppertainment, di antaranya Guess It 11.11 yang akan berlangsung lima jam nonstop di LazLive pada 9 November 2020 dan Lazada 11.11 Super Show bertabur bintang yang akan ditayangkan secara langsung di LazLive dan dapat disaksikan juga di Indosiar dan SCTV pada 10 November 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho
  • Lazada