Sukses

Menikmati Blondies, Dessert Cake Klasik Khas Amerika

Blondies bermain dengan menginovasikan varian rasa yang dimiliki, tanpa mengesampingkan cita rasa otentiknya.

Liputan6.com, Jakarta – Blondies adalah sebuah classic dessert yang berasal dari negeri Paman Sam (Amerika Serikat). Blondies ini sendiri sangat berbeda dengan dessert cake yang sering kita jumpai di Indonesia.

Blondies memiliki teksture fudgy, rasa butterscotch yang kuat, dengan ingredients yang berbeda. Perbedaan yang paling mendasar dari blondies yaitu dibuat dengan vanilla based, juga menggunakan palm sugar. Blondies bermain dengan menginovasikan varian rasa yang dimiliki, tanpa mengesampingkan cita rasa otentiknya.

Classic Amerika dessert ini muncul pada akhir abad 19. Namun dalam perjalannya, blondies banyak memberikan inspirasi lahirnya jenis-jenis dessert lainnya. Blondies by Chaiyasz ingin lebih memperkenalkan dessert cake asal Amerika ini kepada masyarakat di Negara Indonesia, dengan membuat produk blondies otentik Amerika.

Demi menghasilkan resep Blondies yang sama dari negara asalnya, tidak tanggung-tanggung. Blondies by Chaiyasz menggunakan bahan-bahan premium yang langsung diimpor dari Amerika, untuk menjaga rasa otentik Blondies. Blondies by Chaiyasz memiliki 6 varian rasa, yaitu:

1. Signature Blondies ( tekstur yang fudy diperkuat dengan rasa butterscotch dan fresh raspberry)

2. Favorito Caramel (Homemade caramel dan triple chocolate)

3. Blondie Blondies ( dried cranberries dan crunchy walnut)

4. Happy Walnut (Salted Caramel dan crunchy walnut)

5. Haiyaes Blondies (Cream cheese dan gingerbread dough)

6. Crazy Cheezy (Cheese, salted caramel dan rasa butterscotch)

Keenam varian rasa Blondies dapat dinikmati dengan berbagai cara yaitu dengan mencampurkan susu dingin layaknya makan cereal, cocok juga dinikmati dengan secangkir teh, kopi maupun ice cream. Produk Blondies dapat dinikmati dalam kondisi hangat ataupun dingin, sesuai dengan selera.

Seluruh produk dari Blondies by Chaiyasz ini dapat dinikmati oleh semua kalangan, dari anak kecil sampai orang tua. Bagi masyarakat Indonesia yang ingin merasakan kenikmatan ataupun bernostalgia dengan rasa blondies otentik Amerika.

Cukup dengan order langsung melalui akun Instagram @blondiesbychaiyasz, maka kenikmatan classic Amerika dessert bisa langsung dinikmati dirumah kalian. Blondies by Chaiyasz pun akan segera menghadirkan offline store pertamanya di ibukota Jakarta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini