Sukses

Usai Fashion, Jhessica Vee Rambah Bisnis Emas dan Berlian

Mereka memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk berinvestasi emas dengan cara Mudah, Amanah dan Halal.

Liputan6.com, Jakarta – Artis dan presenter, Jhessica Vee saat ini telah melebarkan sayap kedunia bisnis fashion hijab syar'i yang dinamainya Jhevee.id. Tak cukup disitu saja ia juga serius dibidang bisnis lainnya dengan mendirikan PT. Eviana Wijaya Kembar.

Perusahaan ini sudah established dua tahun lamanya yang bergerak dalam bidang jasa kredit berbasis syariah. Mereka memberikan sistem pembayaran cicilan yang halal menggunakan akad syariah yang sampai saat ini sangat dipercaya para customer.

Dalam hal ini berupa produk branded seperti, tas, sepatu, dan jam tangan. Berjalannya waktu untuk mengakomodasi para pelanggannya yang ingin berinvestasi emas (perhiasan maupun logam mulia) Jhessica Vee saat ini telah bekerjasama dengan dengan NK Jewelry untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk berinvestasi emas dengan cara Mudah, Amanah dan Halal.

"Karena saya pikir sangat nyambung di perusahaan saya dan NK Jewelry," kata Jhessica Vee saat ditemui awak media di Jakarta, baru-baru ini.

"Kalau di perusahaan saya (sistem pembayarannya) bisa dicicil mulai dari 3 bulan hingga maksimal 12 kali. Dan untuk kerjasama dengan NK Jewelry ini sistem kerjasamanya membeli secara cash yang langsung dengan owner-nya dan lebih enaknya lagi kita bisa custom," terang Jhessica Vee.

"Customer-customer saya disini bisa request model yang diinginkan," tambahnya. Diharapkan para pelanggannya dapat membeli emas melalui PT. Eviana Wijaya Kembar dengan sistem pembayaran cicilan dengan secara Mudah, Amanah, dan Halal (dengan akad syariah).

" Dengan investasi emas merupakan investasi yang sangat aman, apalagi dengan membeli secara mudah dengan sistem cicilan melalui perusahaan kami," pungkas Jhessica Vee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.