Sukses

Bunga Citra Lestari Unggah Kenangan Bersama Ashraf Sinclair di Hari Ulang Tahunnya

Bunga Citra Lestari membagikan foto Ashraf dan video kebersamaannya bersama suami.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari kembali mengunggah potret almarhum suaminya, Ashraf Sinclair, dalam akun Instagram pribadinya. Ini kali kesekian, BCL membagikan foto orang yang sangat dicintainya itu.

"Thank you for making me believe that i am worthy of love..(Terima kasih telah membuatku percaya bahwa aku layak untuk dicintai ..)," tulis Bunga Citra Lestari, Kamis, 17 September 2020.

Ungkapan hati BCL tersebut disampaikan sebagai pembuka unggahan ucapan ulang tahun Ashraf. BCL menampilkan potret Ashraf saat sedang tersenyum mengenakan baju hitam.

"Since you're gone. I need to be you.. Someone who loves me, someone who believes in me.. Your words are powerful, and I finally see it.. I am going to love me, like you love me..Happy birthday sayang.. (Sejak kepergianmu, aku harus jadi kamu.. Seseorang yang mencintaiku, seseorang yang mempercayaiku.. Kata-katamu sangat kuat, dan akhirnya aku memahaminya.. Aku akan mencintai diriku sendiri, seperti kamu mencintaiku.. Selamat ulang tahun sayang..)," ungkap Bunga Citra Lestari.

Asharf Sinclair berulang tahun pada 18 September. Ia lahir pada 1979 di Croydon, Inggris, dan meninggal dunia pada 18 Februari 2020 pada usia 44 tahun.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memori Harta Karun

Tak hanya foto, Bunga Citra Lestari juga mengunggah video kehangatan hubungan dirinya dengan Asharaf dan Noah. Video tersebut sangat berharga bagi Bunga.

"When someone you love becomes a memory, the memory becomes a treasure, (Saat seseorang yang Anda cintai menjadi kenangan, kenangan itu menjadi harta karun)," tulis BCL dalam keterangan video.

Dalam video itu, tampak terlihat keceriaan Bunga bersama Ashraf dan Noah. Sambil tersenyum, BCL mengungkapkan bahwa dirinya sengaja dibohongi dengan trik sulap yang diperlihatkan Asharf.

Namun, Ashraf menolak ucapan Bunga. Meski begitu, mereka tertawa bahagia atas permainan sulap itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.