Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gara-Gara Kucing Peliharaan, Wanita Taiwan Nekat Telanjang Bulat di Tempat Gym

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang wanita Taiwan nekat telanjang karena kucing peliharaannya. Tidak senang karena tidak diizinkan masuk bersama kucing peliharaannya, wanita 56 tahun mengamuk di sebuah tempat gym.

“Saya ingin menuntut World Gym sampai ditutup,” teriaknya sambil menunjuk, lalu menendang seorang staf wanita di tempat gym tersebut saat dirinya masuk ke area latihan. Beberapa staf gym berusaha menahannya ketika mereka memanggil polisi untuk meminta bantuan.

Namun, wanita itu terus menerus berontak hingga mampu melepaskan diri dari pegangan staf gym. Berita kedua yang banyak diminati adalah resep kue Odading Mang Oleh yang lagi viral.

Kue Odading menjadi viral setelah unggahan video yang dilakukan seorang warganet bernama Ade Londok di akun media sosialnya. Lantas, dagangan Odading milik pedagang bernama asli Sholeh itu menjadi terkenal dan banyak dicari masyarakat Bandung hingga di kota lain.

Para pembeli harus mengantre panjang di sekitar warung. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pasangan artis Hollywood, Kelly Ripa dan Mark Consuelos yang memberi beasiswa untuk 20 siswa tunawisma.

Masing-masing siswa akan menerima laptop dan dana hampir 2 ribu dolar AS atau sekitar Rp29,6 juta. Pendanaan dan pemberian laptop diharapkan dapat berguna untuk membantu beberapa siswa dalam mengatasi hambatan pendidikan di masa pandemi COVID-19 saat ini.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Gara-Gara Kucing Peliharaan, Wanita Taiwan Nekat Telanjang Bulat di Tempat Gym

Tidak senang karena tidak diizinkan masuk bersama kucing peliharaannya, wanita 56 tahun mengamuk di sebuah tempat gym di Tamsui, Kota Taipei Baru, Taiwan, pada Jumat malam, 4 September 2020. Ia memakai daster panjang sambil menggendong kucingnya saat memaksa masuk ke dalam fasilitas olahraga itu.

Dilansir dari laman Asia One (16/9/2020), wanita paruh baya itu terlihat marah. "Saya ingin menuntut World Gym sampai ditutup," teriaknya sambil menunjuk, lalu menendang seorang staf wanita di tempat gym tersebut saat dirinya masuk ke area latihan.

Selanjutnya…

Tak Perlu Antre, Simak Resep Kue Odading Mang Oleh yang Lagi Viral

Kue Odading Mang Oleh baru-baru ini menjadi viral di dunia maya setelah unggahan video yang dilakukan seorang warganet bernama Ade Londok di akun media sosialnya. Sambil memakan roti goreng khas Bandung itu, Ade mempromosikannya dengan bahasa Sunda yang kental dibarengi nada bicaranya yang sangat lantang dan jenaka.

Ia mengungkapkan bahwa saat menyantap kudapan tersebut, kita akan menjadi seperti tokoh pahlawan super Iron Man, dan jika tidak membeli atau memakan Odading Mang Oleh, orang tersebut bukanlah teman sepergaulannya.

Selanjutnya…

Kelly Ripa dan Mark Consuelos Beri Beasiswa untuk 20 Siswa Tunawisma

Membantu sesama dapat diwujudkan dalam berbagai cara. Seperti aktris sekaligus pembawa acara Kelly Ripa dan suaminya Mark Consuelos yang memberi donasi kepada 20 siswa tunawisma untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di New York, Amerika Serikat.

Dikutip dari laman People, Rabu, 16 September 2020, ke-20 siswa masing-masing akan menerima laptop dan dana hampir 2 ribu dolar AS atau sekitar Rp29,6 juta. Donasi disalurkan oleh Win Scholarship Fund yang didirikan oleh pasangan itu.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: