Sukses

Pesan Cinta Samuel Zylgwyn dan Franda di Ulang Tahun Pernikahan ke-4

Liputan6.com, Jakarta - Samuel Zylgwyn dan Franda tengah diselimuti kebahagiaan. Pasangan selebritas ini merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-4 pada Sabtu, 8 Agustus 2020 lalu.

Momen bahagia ini disampaikan Samuel dalam sebuah unggahan melalui akun Instagram pribadi. Potret pernikahan itu mengabadikan hangatnya kebersamaan Samuel dan Franda bersama kedua orangtua mereka di hari spesial empat tahun lalu.

Seperti yang diketahui, Samuel dan Franda mengikata janji suci di Pulau Dewata pada 8 Agustus 2016. Kala itu, Samuel tampil dalam balutan setelan bernuansa serba biru muda, sedangkan Franda mengenakan gaun pengantin warna putih.

"08-08-16 Happy wedding anniversary yang ke 4 sayang," tulis Samuel Zylgwyn dalam kolom keterangan potret yang dibagikan pada Senin (10/8/2020).

Pesan cinta turut ia sertakan untuk istri tercinta. "Satu tahun lagi untuk menciptakan, kenangan berharga bersama. Satu tahun lagi untuk menemukan hal-hal baru untuk dinikmati setiap tahun," lanjutnya.

"Kamu akan selalu menjadi milikku selamanya ❤ sampai maut memisahkan kita, amin. Tuhan memberkatimu," tutup Samuel Zylgwyn.

 
2 dari 3 halaman

Kata-Kata Cinta dari Franda

Franda pun menuliskan kata-kata penuh kasih untuk sang suami di momen perayaan anniversary pernikahan yang ke-4. Ibu satu anak ini mengunggah potret pre-wedding yang dibalut nuansa hitam putih yang diabadikan di Paris, Prancis.

"08.08.2016 Happy 4th wedding anniversary papa Vechia ❤❤❤," tulis Franda dalam kolom unggahan yang dibagi pada Senin (10/8/2020).

"Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk kamu, untuk keluarga kecil kita untuk Vechia. Tuhan Yesus baik. Sampai maut memisahkan ya sayang," lanjutnya.

Samuel dan Franda melangsungkan pemberkatan pernikahan di Sky Ayana, Jimbaran, Bali pada 8 Agustus 2020. Pasangan ini dikaruniai putri bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada 29 April 2018 lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: