Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Duka Seorang Ibu Kehilangan Dua Buah Hati dalam 11 Hari Akibat Covid-19

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang ibu yang kehilangan dua anaknya karena corona Covid-19. Monete Hicks, kehilangan putranya, Bryon dan putrinya Mycaela yang memiliki masalah kesehatan.

Byron yang berusia 20 tahun mengalami kesulitan bernapas ketika dia bangun pada Sabtu, akhir Juni 2020. Paramedis membawanya ke rumah sakit, tetapi sekitar tengah hari dia meninggal.

Sementara itu, Mychaela berumur 23 tahun mulai merasa sakit pada Selasa berikutnya. Dia mendesak ibunya agar membawanya ke rumah sakit. Berita kedua yang banyak dinanti adalah tentang traveling usai pandemi corona. Tren traveling yang semakin menanjak saat sebelum pandemi, mendadak turun drastis.

Memasuki era normal baru, mereka yang terbiasa melakukan traveling juga masih ada yang khawatir akan terpapar wabah corona saat melakukan perjalanan. Hal itu pun telah mengubah banyak hal dalam traveling.

Menurut para ahli perhotelan dan aviasi, traveling akan menjadi sebuah kegiatan yang mewah usai pandemi. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kue BTS yang disebut BTS 7 Cake.  Sesuai namanya, kue ini dibentuk seperti angka tujuh dan terdiri dari tujuh rasa es krim.

Mengingat jadi salah satu kolaborasi baru yang dinanti ARMY, sebutan penggemar BTS, Baskin Robbin menerima kritik terkait kue tersebut. Dikatakan bahwa harga produk hasil kolaborasi ini dibandrol terlalu mahal.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Duka Seorang Ibu Kehilangan Dua Buah Hati dalam 11 Hari Akibat Covid-19

Korban corona Covid-19 kembali terjadi, kali ini dialami seorang ibu di Florida, Amerika Serikat. Ia kehilangan dua anaknya akibat Covid-19 dalam rentang waktu hanya 11 hari.

Monete Hicks, kehilangan putranya, Bryon dan putrinya Mycaela yang memiliki masalah kesehatan. Karena kondisinya tampak baik-baik saja, mereka pun tinggal di rumah.

Selanjutnya…

Traveling Bakal Jadi Hobi Mahal Usai Pandemi, Benarkah?

Pandemi corona Covid-19 membuat banyak bidang usaha terpuruk, termasuk bidang wisata. Tren traveling yang semakin menanjak saat sebelum pandemi, mendadak turun drastis.

Selain masih ada larangan untuk bepergian ke sejumlah negara, banyak juga tempat wisata yang belum dibuka atau dibuka secara terbatas. Mereka yang terbiasa melakukan traveling juga masih ada yang khawatir akan terpapar wabah corona saat melakukan perjalanan.

Selanjutnya…

BTS 7 Cake Disebut Terlalu Mahal dan Kehilangan Sentuhan Unik

Baskin Robbins Korea baru-baru ini mengungkap kue baru hasil kolaborasi dengan BTS bernama BTS 7 Cake. Melansir laman Koreaboo, Kamis (23/7/2020), sesuai namanya, kue ini dibentuk seperti angka tujuh dan terdiri dari tujuh rasa es krim.

Pihaknya pun sekaligus merilis promosi BTS 7 Signal Light bagi pelanggan yang melakukan pre-order BTS 7 Cake. Promosi ini berupa semacam penerang berbentuk angka tujuh yang bisa dibeli seharga 3,9 ribu won (Rp47 ribu) bagi mereka yang membeli kue tersebut.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: