Sukses

Brand Suplemen Indonesia Hadirkan Isolene Susu Whey Premium

Ada beberapa jenis whey protein yang digunakan dalam suplemen. Dua bentuk yang paling umum adalah whey concentrate dan whey isolate.

Liputan6.com, Jakarta - Evolene, brand suplemen fitness, hari ini resmi meluncurkan susu whey premium, yaitu Isolene. Isolene yang diluncurkan secara online melalui laman dan media sosial ini, merupakan susu whey isolate yang dirancang khusus dengan kualitas tinggi.

Susu ini bisa untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi para penggiat olahraga dan membantu menurunkan berat badan, tanpa mengikis massa otot.

Tidak tanggung-tanggung, pada peluncuran produk premiumnya ini, Evolene mengadakan promo. Setiap pembelian dua buah Isolene, Anda bisa mendapatkan T-Shirt Exclusive.

Ada beberapa jenis whey protein yang digunakan dalam suplemen. Dua bentuk yang paling umum adalah whey concentrate dan whey isolate. Bentuk-bentuk ini diproduksi dengan menggunakan teknik pemrosesan yang berbeda dan memiliki kualitas nutrisi yang berbeda.

Whey isolate melewati lebih banyak proses dari whey concentrate. Artinya, Isolene sebagai suplemen whey isolate memiliki kualitas yang lebih tinggi dari whey concentrate.

Langkah dan teknik pemrosesan yang digunakan untuk memproduksi whey isolate lebih banyak dibandingkan whey concentrate, membuat Isolene sebagai suplemen whey isolate, memiliki kandungan protein lebih tinggi, lebih cepat diserap tubuh, serta mengandung karbohidrat, gula, lemak, dan laktosa yang lebih rendah.

“Pengembangan produk untuk Isolene ini memakan waktu hampir setahun, dari proses formulasi, uji laboratorium, product sampling, product testing, legalitas, hingga riset pasar. Kami ingin memastikan bahwa Isolene ini diluncurkan dengan kualitas tinggi, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” terang Christian Dicky, sebagai founder Evolene.

Isolene yang telah mengantongi sertifikasi BPOM dan Halal ini juga telah melalui uji quality control, pengemasan yang sangat steril. Selain itu, Christian Dicky juga menjelaskan bahwa Evolene sebagai brand suplemen fitness yang kerap mengedukasi masyakarat dan mengenalkan olahraga fitness melalui akun media sosial Instagram @evoleneofficial @christiandicky secara masif, memiliki visi untuk terus mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

Evolene berhasil mengajak ribuan orang untuk bertransformasi secara fisik melalui berbagai kampanye yang tentunya juga didukung nutrisi tambahan dari produknya.

“Cara untuk terus mengajak masyarakat untuk hidup sehat adalah dengan menginpirasi melalui “success story” dari para pengguna Evolene dan juga memberikan produk dengan kualitas tinggi, salah satunya dengan diluncurkannya Isolene ini,” ungkap Christian Dicky.

“Kami berharap bisa membantu masyarakat mencukupi nutrisi harian untuk badan atletis, dan juga dari diadakannya berbagai program-program dan kampanye yang kita lakukan,” lanjutnya.

Saat ini Evolene sudah hadir di tengah masayarakat hampir 18 bulan memiliki jaringan distribusi di 362 titik yang tersebar di Indonesia, dari Aceh hingga Jayapura. Hal itu memudahkan calon pembeli, sehingga mereka bisa mendapatkan barang lebih cepat dengan ongkos kirim ekonomis, dan bahkan bisa langsung mendapatkan produk-produknya di distributor yang telah tersebar di berbagai kota tersebut.

Seluruh distributor Evolene yang tersebar ini, dapat melayani konsultasi gratis untuk membantu badan atletis. Dengan begitu, calon pembeli juga dapat memiliki ‘experience’ yang berbeda.

“Selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat, kami sebagai brand lokal juga ingin selalu turut berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian dengan cara menyerap tenaga kerja lokal, mengurangi pengangguran,” jelas Christian Dicky .

“Tidak hanya sampai situ, kami juga memiliki visi ingin memperjuangkan produk lokal asli Indonesia yang nantinya bisa diekspor, meskipun Indonesia bukan penghasil susu protein. Indonesia juga bisa punya produk berkualitas yang masuk ke pasar dunia,” pungkasnya. Dapatkan promo Isolene melalui website evolene.co.id atau instagram @evoleneofficial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.