Sukses

Doa dan Pesan Ridwan Kamil untuk Sang Putra yang Berulang Tahun

Ridwan Kamil membagikan unggahan lewat akun Instagram pribadi mengucapkan selamat ulang tahun untuk putra sulungnya, Emmiril Khan Mumtadz.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikenal sebagai salah seorang tokoh negeri yang kerap berbagi beragam unggahan di akun Instagram pribadi. Mulai dari saat bertugas hingga menghabiskan momen bersama keluarga tercinta.

Salah satunya saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada putra sulungnya, Emmiril Khan Mumtadz. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini membagikan potret tengah merapikan kerap kemeja sang putra dalam potret yang diunggah pada Sabtu, 27 Juni 2020.

Selain itu, Ridwan Kamil juga memberikan doa-doa terbaik untuk putranya yang biasa disapa Eril. Ia turut mengucapkan permintaan maaf mengenai ucapan ulang tahun yang terlambat disampaikan.

 

"Selamat Ulang Tahun @emmerilkahn puteraku tercinta. Semoga selalu menjadi manusia yang penuh manfaat untuk agama, bangsa dan masyarakat. Aamiin. Maaf telat, sibuk ku covid," tulis Ridwan Kamil.

Sebelum mengakhiri keterangan, ia juga menyampaikan pesan lain. "Urusan jodoh mah, tenang aja. Semua akan indah pada waktunya," tambahnya.

Sementara pada potret kedua, Ridwan Kamil membagikan foto nostalgia bersama sang putra di masa kecil. Keduanya berpose dengan tangan di pinggang sembari tersenyum manis ke kamera.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan dari Ibunda

Sebelumnya, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, telah terlebih dahulu mengucapkan ulang tahun untuk putra mereka. Atalia tampak mengunggah potret bersama sang putra dalam sebuah kesempatan.

"Somehow i see ur father and me in you..even you have ur own color, passion and path.. Tetaplah bersemangat menapaki langkah takdirmu, a eril," tulis Atalia pada keterangan potret yang diunggah pada 25 Juni 2020.

Doa-doa dan kata penuh cinta turut ia sampaikan untuk Eril. "Semoga Allah selalu melindungi dan menjagamu.. Happy birthday!! Love u, Mamah iya #sicinta," lanjutnya.

"Waktu ditanya pengen hadiah apa? Jawabannya : pengen menemukan belahan jiwa, cenah," tutup Atalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Parenting