Sukses

Rangkaian Skincare Berbahan Emas Murni yang Diklaim Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan teknologi nano gold, PT. Kanza Ekselensia Utama meluncurkan rangkaian skincareMoyna Gold. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Senin, 22 Juni 2020, formulanya diklaim tak semata merawat kesehatan kulit, namun juga meningkatkan daya tahan tubuh.

Formulanya dijelaskan sanggup membuat kulit lebih cerah, menyamarkan flek hitam, melembapkan, serta memperbaiki serat kolagen sehingga kulit terlihat kencang dan awet muda.

“Hari ini banyak kita temukan produk kosmetik yang mengiming-imingi pengguna tampil cantik secara instan, tapi mengandung bahan berbahaya, yakni merkuri dan hidrokuinon. Penggunaan bahan berbahaya ini tak hanya berimbas pada wajah, tapi juga bagian tubuh lain," kata Eka Apriyosa selaku Direktur PT. Kanza Ekselensia Utama.

Eka menjelaskan, Moyna Gold adalah produk skincare pertama di Indonesia berbahan baku emas murni yang dicairkan. "Yang tersedia di pasaran hanya warnanya saja yang gold, tapi bahannya bukan gold. Kalau produk luar negeri ada, tapi harganya selangit dan itu pun hanya dalam bentuk serum,” imbuhnya.

Rangkaian skincare ini terdiri dari Facial Wash Cleansing Expert, Milk Cleanser 2 in 1, Day Cream Lightening, dan Night Cream Anti-Aging. Selain colloidal gold, Moyna Gold juga mengandung ekstrak rumput laut dan minyak bunga matahari.

Dalam pemakaian skincare, Moyna Gold milk cleanser, facial wash, dan day cream direkomendasikan pada pagi hari. Sedangkan untuk malam, menggunakan Moyna Gold milk cleanser, facial wash, dan night cream.

2 dari 4 halaman

Detoks Racun

Partikel emas yang diurai jadi seukuran nano material akan berinteraksi membantu proses enzimatis untuk proliferasi sel agar dapat melakukan regenerasi jaringan kulit. Kemudian, nano gold mengaktifkan biosintesis kolagen sebagai material anti-aging.

Bahan ini juga punya aktivitas penghantar obat yang akan membantu meningkatkan penyerapan produk. Di samping kulit, emas pun baik untuk kesehatan karena mampu meredam bahan radikal bebas.

Emas memiliki kekuatan 10 kali vitamin E dan lima kali vitamin C. Pengaplikasiannya di kulit dijelaskan akan masuk melalui peredaran darah dan mengarah pada organ yang membutuhkan.

Nano gold ikut mengaktifkan glutathione, yakni sistem imun atau anti oksidan indogen agar tidak mudah sakit.

“Kami menciptakan produk yang mengandung coloidal gold agar para remaja ikut menggunakan guna menetralisir dan mendetoks racun dari zat pengawet yang selama ini menumpuk di dalam seluruh organ tubuh dari makanan-makanan yang mereka konsumsi,” ujar Eka.

Kosmetik dengan teknologi nano gold ini diciptakan Prof. Dr. Titik Taufikurohmah dan telah melalui rangkaian uji pra-klinis, serta uji klinis, hingga akhirnya terdaftar di BPOM. Juga, mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

3 dari 4 halaman

Berapa Harganya?

Dr. Titik menjelaskan, teknologi nano gold yang diterapkan diharapkan bakal mengurangi konsumsi kosmetik bermerkuri atau bahan kimia lain yang berbahaya bagi kesehatan.

Terlebih di masa pandemi, Dr. Titik menyebut rangkaian skincare ini bisa jadi alternatif, mengingat nano gold sebenarnya sudah memiliki aktivitas sebagai antivirus. 

Rangkaian lengkap produk Moyna Gold dibanderol seharga Rp750 ribu dan tersedia di jaringan distribusi maupun laman resmi mereka.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: