Sukses

Suami Berhenti Kerja untuk Jadi YouTuber Bersama Istri dengan Membuat Konten Memasak

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi YouTuber jadi prosesi yang kian dilirik oleh banyak orang akhir-akhir ini. Hal itu juga dilakukan oleh Sugu S. Pavithra bersama suaminya.

Bersama istrinya, ia membuat konten memasak sederhana. Dimulai dari inisiatif yang sederhana dan sekarang menjadi sensasi di Malaysia.

Sekarang mereka telah berhasil mengumpulkan pengikut hampir 650 subscriber. Untuk mencapai angka tersebut, mereka membutuhkan waktu enam bulan.

Berkat popularitas yang kini mereka raih, tak sedikit wartawan dari berbagai media meminta waktu untuk mewawancarainya. Setiap kali wawancara, sang suami terpaksa harus cuti sehari agar bisa mengurus anak-anak mereka.

Oleh karena itu, untuk membantu istrinya fokus sebagai YouTuber, ia memutuskan berhenti bekerja untuk membantu istrinya bekerja setiap hari. Mereka fokus membuat konten memasak.

2 dari 3 halaman

Rendah Hati

Selain itu, Pavithra juga menyebutkan bahwa mereka akan pindah dari rumah mereka, karena suaminya tidak lagi bekerja di perkebunan. Mereka akan membuat video dari rumah baru mereka begitu mereka.

Terlepas dari semua itu, pasangan ini tetap rendah hati dan menghindar dari beragam pujian yang diberikan publik.

“Kami hanya orang biasa. Menjadi ikon adalah sesuatu yang besar bagi kami. Apakah ini cocok untuk kami? Kami pikir kami tidak layak menjadi ikon, karena ikon harus sempurna, dan kami jauh dari sempurna," kata Pavithra, seperti dikutip dari World of Buzz, Sabtu, 13 Juni 2020.

Banyak orang senang melihat bahwa saluran memasak Sugu Pavithra akhirnya meluncur di YouTube. Kini, suami istri itu kian bergairah mencari nafkah sebagai YouTuber yang namanya mulai melejit.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :