Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Syahrini Pakai Tas Hermes yang Diklaim Hanya Ada Satu di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tas Hermes Syahrini. Ia mengunggah foto penampilan mewahnya saat berpose bersama suaminya, Reino pelantun lagu sesuatu ini diyakini menenteng tas seharga Rp2 miliar.

Syahrini mengunggah fotonya bersama sang suami pada 31 Mei 2020 dengan latar belakang foto Surya Paloh. Berpose bersama Reino, Syahrini tampil kasual tapi tetap berkesan glamor dengan aksesori serba emas mulai dari kalung rantai, gelang dan jam tangan.

Syahrini memakai gaun, celana panjang, dan masker berwarna putih. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang istri polisi yang sebabkan kematian George Floyd. Kellie Chauvin mengajukan cerai pada Derek Chauvin, suami sekaligus salah satu polisi yang didakwa bertanggung jawab atas kematian George Floyd.,

Kellie menyatakan dalam dokumen perceraiannya bahwa ia tidak menginginkan uang ataupun bantuan keuangan dari mantan suaminya meski kini ia menganggur sebagai dampak pandemi Covid-19. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang ancaman sampah baru di laut.

Sampah barang pelindung di masa penyebaran virus corona baru ini ditemukan di dasar laut area pesisir dekat kawasan resort. Tercampur dengan sampah plastik, dalam video yang dibagikan, masker dan sarung tangan karet berada di dasar laut dalam kondisi tak terurai.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Syahrini Pakai Tas Hermes yang Diklaim Hanya Ada Satu di Indonesia

Penampilan Syahrini memang selalu menarik perhatian. Ia pun sering membagikan foto maupun video penampilannya yang glamor dan memakai barang-barang mewah.

Yang terbaru, Syahrini mengunggah foto penampilan mewahnya saat berpose bersama suaminya, Reino pelantun lagu sesuatu ini diyakini menenteng tas seharga Rp2 miliar. Syahrini mengunggah fotonya bersama sang suami pada 31 Mei 2020 dengan latar belakang foto Surya Paloh.

Selanjutnya...

Gugatan Cerai Istri Polisi yang Sebabkan Kematian George Floyd

Kematian George Floyd, warga kullit hitam di Amerika Serikat yang ditindih lehernya oleh polisi , membangkitkan gelombang protes besar di Negeri Paman Sam. Ribuan orang ikut serta, tak sedikit pula yang menunjukkan dukungannya lewat media sosial. Satu di antaranya adalah Kellie Chauvin.

Perempuan 45 tahun itu bahkan mengajukan cerai pada Derek Chauvin, suami sekaligus salah satu polisi yang didakwa bertanggung jawab atas kematian George Floyd. Mantan polisi tersebut bahkan disebut sebagai pembunuh setelah hasil autopsi George Floyd keluar.

Selanjutnya...

Ancaman Sampah Baru di Laut karena Pandemi Corona COVID-19

Kelompok peduli lingkungan menemukan masker dan sarung tangan karet bekas di Laut Mediterania. Fenomena ini menaikkan kekhawatiran akan keberadaan sampah baru terkait pandemi corona COVID-19.

Mengutip laman video South China Morning Post, Selasa, 2 Juni 2020, sampah barang pelindung di masa penyebaran virus corona baru ini ditemukan di dasar laut area pesisir dekat kawasan resort.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Sakskan video pilihan di bawah ini: