Sukses

Satu Tahun Kepergian Ani Yudhoyono, AHY Tulis Kata-Kata Menyentuh

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Senin (1/6/2020) bertepatan satu tahun sejak kepergian Ani Yudhoyono. Sang putra sulung, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampak mengunggah sebuah potret berada di sisi tempat peristirahatan terakhir sang ibunda.

"Hari ini tepat 1 tahun berpulangnya Memo kehadirat Allah SWT. Rasanya seperti baru kemarin Memo masih di tengah-tengah keluarga," tulis AHY dalam kolom keterangan potret.

Suami Annisa Pohan ini tak dapat menyembunyikan kerinduannya pada Ani Yudhoyono. AHY menuliskan bagaimana ia rindu akan nasihat bijak hingga tawa khas sang ibunda tercinta.

"Kangen sekali dengan nasehat bijaknya, kangen sekali dengan panggilan sayangnya, kangen sekali dengan tawa khasnya," lanjut ayah satu anak ini.

AHY pun sempat bertanya kepada para pengikut akun Instagram sang ibunda, mengenai apa yang mereka rindukan dari sosok Ani Yudhoyono. Lalu, ucapan terima kasih pun AHY sampaikan untuk sang ibunda.

"Terima kasih Memo, atas semua yang Memo berikan untuk kami sekeluarga. Kami akan senantiasa menjaga dan menemani Pepo, mengikuti semua nasehat Memo dan berupaya semaksimal mungkin mewujudkan keinginan dan cita-cita Memo," tulis AHY.

2 dari 3 halaman

Doa AHY

Sebelum mengakhiri curahan hatinya, AHY melanjutkan keterangan dan menuliskan bahwa sebagai anak hanya dapat mendoakan sang ibunda.

"Semoga Memo bahagia dan senantiasa terlimpah rahmat & maghfirah dari Allah SWT. Al Fatihah. Aamiin.. Until we meet again, Mo," tutupnya.

Sementara, Ani Yudhoyono mengembuskan napas terakhir di National University Hospital, Singapura pada Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu setempat setelah berjuang melawan kanker darah yang diidapnya.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: