Sukses

Berapa Harga Anting-Anting yang Dipakai Kate Middleton Saat Video Call?

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton selalu berhasil mencuri perhatian khalayak luas. Tak terkecuali ketika ia menjalankan tugas kerajaan secara virtual dalam obrolan lewat video call di tengah pandemi corona Covid-19.

Ibu tiga anak ini memang dikenal kerap mengenakan kembali ragam item dalam deretan kesempatan, begitu pula dengan satu anting-anting yang dipakainya dalam berbagai obrolan video

Dilansir dari People, Selasa (19/5/2020), Kate Middleton memulai mengenakan anting-anting seharga 990 dolar AS atau sekitar Rp15 juta saat berbincang dengan staf rumah sakit menjelang Maternal Mental Health Awareness Week dalam sebuah video yang dirilis pada 2 Mei lalu.

Menurut situs webnya, anting-anting buatan tangan ini terinspirasi oleh warna Samudra Hindia. Sifat kuarsa yang berawan disebabkan oleh gelembung air kecil di dalam batu yang diatur dalam perak murni.

Anting-anting ini menjuntai berhiaskan berlian dan dibuat dari emas kuning. Kate juga memakainya selama penampilan virtual di This Morning untuk merilis proyek fotografi bertajuk "Hold Still".

Kemudian, sekali lagi pada hari berikutnya saat Kate Middleton berbicara dengan para veteran melalui obrolan video untuk menandai Victory in Europe Day atau Hari Kemenangan di Eropa bersama sang suami, Pangeran William.

2 dari 3 halaman

Dress Kate Middleton

Tak hanya itu, ia memilih aksesori ini ketika bekerja sama dengan Sophie Countess of Wessex untuk menghubungi petugas kesehatan di garda terdepan pandemi corona Covid-19 untuk menghormati Hari Perawat Internasional pekan lalu.

Momen ini untuk merekam pesan khusus dengan Heads Together menjelang Mental Health Awareness Week.

Saat lockdown berlanjut di Inggris, Kate Middleton tak hanya mendapat pujian untuk upaya amal selama pandemi, tetapi juga karena gayanya yang effortless dan cheerful.

Satu di antaranya adalah gaun kuning dari Raey, label in-house di Matches Fashion dan Aurora midi dress dari Boden yang menampilkan print floral pada kain biru yang sebelumnya dipakai untuk tampil di kartu Natal tahun lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: