Sukses

Mengintip Menu Buka Puasa Pilihan Selebgram Korea Selatan Ayana Moon

Liputan6.com, Jakarta - Ayana Jihye Moon atau Ayana Moon, selebgram asal Korea Selatan, selalu mencuri perhatian di Tanah Air. Apalagi, perempuan yang telah delapan tahun memeluk Islam ini tak jarang berkunjung ke Indonesia.

Pada Ramadan ini, Ayana Moon juga membagikan potret sedang mengajari sang adik, Aydin Seongwook Moon, mengaji. Di samping, Ayana juga berbagi menu buka puasa.

Dalam beberapa unggahannya, Ayana memilih minuman ion. Sebelumnya, ia juga sempat mengunggah potret sedang membeli minuman ion yang dimuat dalam troli.

Selain minuman ion, Ayana juga mengonsumsi buah-buahan. Dalam unggahan terbaru, Ayana tampak menyantap sepiring buah dan sebotol minuman ion. Buah yang dikonsumsi adalah stroberi dan pisang. Dalam unggahan sebelumnya, pisang juga terlihat sedang dimasak Ayana bersama Aydin. 

"When my brother doesnt trust me🙄 Im doing good broooo. Selamat berbuka puasa semua," tulis Ayana Moon dalam potret yang diunggahnya pada 1 Mei 2020.

2 dari 3 halaman

Dibelikan Kimchi

Dalam unggahan sebelumnya, tampak kakek dan nenek Ayana Moon sedang berbelanja di pasar. Mereka membelikan Ayana kimchi untuk berbuka puasa.

"Kakek dan nenek saya mau beli takjil untuk saya di pasar. Kok bisa kimchi jadi takjil? Selamat berbuka puasa semua ," jelas Ayana dalam keterangan video pada 25 April 2020.

Kimchi merupakan makanan tradisional Korea, yakni berupa asinan sayur hasil fermentasi. "Alhamdulillah. Sayang betul atuk dan nenek dengan cucunya. Untung la," tulis seorang warganet.

"Takjil famous also in Seoul? Good idea to adopt kimci as takjil today also. Selamat berbuka puasa kak ayana and family, stay safe,healthy and stay pray," kata warganet  yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Unik, Potret Kompakan Baju Lebaran Ala Netizen