Sukses

Penampilan Unik Memes Saat Belanja di Tengah Pandemi Corona COVID-19

Meski mengaku lebay, Memes mengaku hal itu perlu sebagai kehati-hatian terhadap pandemi corona COVID-19..

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona COVID-19 yang terjadi penjuru dunia membuat orang hati-hati dan waspada. Mereka mengikuti anjuran dari pemerintah, termasuk harus selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, seperti dilakukan istri Addie MS, Memes.

Dalam unggahan terbaru, Memes mengunggah sejumlah potret dirinya saat berbelanja ke supermarket. Dia tampil sangat berbeda dari sebelumnya.

Dalam potret yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, @memes605, Memes tidak hanya mengenakan masker biru, tapi juga topi yang di depannya terdapat pelindung.

"mana terfikir ya kl bln lalu kl fashion belanja ke supermarket spt ini🤣. lebay ? iya sihh.. engap? bukan lagi..y daripada terpapar covid 19,berkorban dikit deh...😊," kata Memes, Rabu, 15 April 2020.

Memes juga tampak mengenakan kemeja biru lengan panjang. Untuk lebih aman, dia juga terlihat memakai sarung tangan putih senada dengan celana panjang yang dikenakannya.

"oh y aku ttp pakai baju rangkap,selesai belanja,sblm masuk rumah,buka baju luar, cuci tangan dan kaki pake sabun, dan yg lama a/ jg bersih2 ,cuci2 semua bahan2 belanjaan ,sebelum masuk kulkas🤪," kata Memes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Dalam unggahannya itu, Memes juga mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis, seperti para dokter, perawat, relawan, yang sudah mengurus pasien yang sudah terpapar atau dalam pantauan.

"Semoga mereka selalu diberi kesehatan,kekuatan,fisik dan mental Aminn YRA🙏❤🤲," kata Memes.

Kepada mereka yang berada di rumah saja, Memes berharap semuanya tetap aman, sehat, dan semangat, serta optimis. Selama karantina, ia juga mendoakan semua bisa menggali bakat-bakat terpendam.

"tetap jaga kesehatan, rajin cuci tangan dg sabun,hindari berkerumun,rutinkan olahraga dan berjemur 15 mnt setiap hari ,di jam 10 pagi , terus bersyukur dan berdoa agar Allah SWT senantiasa menolong kita Amiin YRA🙏🤲❤," tulis Memes.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini