Sukses

Perjalanan Berkesan Twindy Rarasati ke Pokhara Nepal Jauh Sebelum Terinfeksi Corona COVID-19

Twindy Rarasati sempat mengunjungi sejumlah destinasi wisata, baik di dalam dan luar negeri, salah satunya Pokhara di Nepal.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Twindy Rarasati mendadak jadi perbincangan usai menuliskan pengakuannya bahwa dirinya positif menderita corona COVID-19. Twindy mendapatkan banyak dukungan dari warganet agar cepat sembuh.

"Saya positif Covid-19 😊 terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah ❤️ teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini," tulis Twindy yang mngenakan baju putih dan masker warna senada, Rabu, 15 April 2020.

Dukungan tersebut datang dari sejumlah selebritas, tidak terkecuali dari Ridwan Kamil. Mereka di antaranya Baim Wong, Gading Marten, dan Deva Mahenra.

"Sehat dan sembuh dengan cepat dok. Terima kasih utk dedikasinya," harap Ridwan Kamil.

Dalam unggahannya itu, Twindy Rarasati meminta agar jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi, dan berolahraga.

Twindy adalah salah satu dokter dan pesohor yang suka traveling. Sejumlah tempat dan negara sempat dia kunjungi, salah satunya Pokhara di Nepal pada 2019.

Sebelum membuat pengakuan yang mengejutkan itu, Twindy Rarasati sempat mengunggah kembali potret seorang perempuan yang sedang menjajakan hasil kerajinan tangan di Pokhara dengan latar belakang suasana pegunungan.

"Pokhara, Nepal 2019," tulisnya pada 6 April 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan ke Pokhara

 

Sebelum ke Pokhara, Twindy Rarasati sempat berkeliling ke Nepal dan menyempatkan diri berkunjung ke Boudhanath Temple, sebuah stupa besar yang berada di Kathmandu.

Pokhara merupakan kota terbesar kedua setelah Kathmandu dengan udara yang sejuk. Kota itu jadi pintu masuk untuk pendakian kawasan konservasi Gunung Annapurna.

Ia sempat merekam perjalanannya ke Pokhara lewat akun Instagramnya, mulai dari bandara di Nepal hingga ke Pokhara.

Dalam video itu, Twindy tidak sendiri, tapi juga bersama sejumlah selebritas, seperti Adinda Thomas, juga Gading Marten untuk syuting program The East. Untuk menuju ke Pokhara, kembaran Twinda Rarasati itu naik pesawat bernama Yeti Airlines.

Ia mengatakannya pesawat yang ditumpanginya cukup sempit. "Kayak naik bus, tapi ini pesawat," ungkapnya. "Akhirnya kita sampai!" serunya.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini