Sukses

Influencer Hidangkan Kerupuk Putih bak Menu Fine Dining, Warganet Jadi Terpancing

Edho Zell membuat sebuah hasil karya memasak yang sederhana dari kerupuk tapi cukup menggelitik dan mengundang tawa.

Liputan6.com, Jakarta - Selama pandemi corona Covid-19 masih belum berakhir, pemerintah menghimbau agar kita tetap berada di rumah. Ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan di rumah.

Selain bekerja,  kita juga bisa menyalurkan hobi kita, seperti memasak. Tidak sedikit warganet, artis sampai influencer yang mendadak punya hobi memasak maupun membuat kreasi kuliner. Tak terkecuali halnya dengan influencer Edho Zellberikut ini.

Selama berada di rumah, Edho bahkan tak pernah kehabisan ide untuk mengusir rasa bosan. Belakangan ini, Edho membuat sebuah hasil karya memasak yang sederhana tapi cukup menggelitik dan mengundang tawa.

Pria 28 tahun ini membuat tampilan kerupuk warung menjadi bak hidangan restoran mewah. Tak sulit untuk membuatnya. Edho bahkan hanya meletakkan kerupuk tersebut di atas piring kayu dan mengolesinya dengan kecap manis.

"Definisi keren tapi banyak gaya yang sesungguhnya, wkwkwkw," tulis Edho dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini.

Setelah kecap manis, Edho menambahkan topping berupa ikan goreng berukuran kecil di atas kerupuk tersebut. Tak lupa agar tampilan plating kerupuk tersebut terkesan lebih mewah, ia memberikan aksen saus sambal yang dibentuk dan juga taburan kacang pilus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Menyantap Steak

Terakhir, Edho Zell menyantap kerupuk fancy hasil karyanya itu dengan menggunakan alat berupa garpu dan pisau seperti sedang menyantap steak.

Video dari pemilik nama asli Edho Pratama ini menyajikan kerupuk bak makanan di restoran mewah ini mendadak viral dan mendapatkan respons beragam dari warganet.

"Mau marah pas sambelnya dibikin cantik," tulis seorang warganet. "Wah, fine dining ini ya kak Edho," komentar warganet lainnya menanggapi hasil karya Edho Zell itu.

Mumpung lagi di rumah aja, mungkin Anda tertarik mencoba menu mewah yang tak biasa dari Edho Zell. Atau mungkin, selain kerupuk Anda punya ide lain membuat makanan sederhana berubah jadi makanan mewah.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.