Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kini Tinggal di Amerika, Bagaimana Perkembangan Bayi Archie?

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang perkembangan bayi Archie yang kini tinggal di Amerika Serikat (AS). Putra dari Meghan Markle dan Pangeran Harry ini bisa dibilang istimewa karena di usianya yang belum genap setahun, ia sudah tinggal di tiga negara yaitu Inggris, Kanada dan AS.

Archie dikatakan memiliki senyum menawan dengan gusi yang mulai dihiasi gigi susu.Harry dan Meghan bersikap sangat hati-hati saat ini, terutama karena virus corona Covid-19 terus mengintai.

Ditambah lagi, AS saat ini jadi negara terbanyak yang terdapat kasus positif corona. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang resep dalgona thai tea. Minuman dalgona coffee saat ini tengah viral dan banyak disukai.

Kalau ingin berlanjut ke resep lain, Anda bisa menjajal metode yang mirip, hanya saja kali ini memanfaatkan thai tea menggantikan kopi. Ada yang pakai kopi, thai tea, bahkan susu cokelat. Anda bisa menjajal salah satunya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang penyiar berita di Korea Selatan yaitu Lim Hyun-ju.

Ia mengenakan kacamata saat membawakan sederet berita dan membuatnya jadi anchor perempuan pertama di Negeri Ginseng yang berpenampilan demikian.

Yang paling baru, Lim mengenakan setelan jas lelaki lengkap dengan dasi. Lewat tampilan demi tampilan tersebut, Lim hendak mempertanyakan batas-batas tabu dalam berpenampilan bagi seorang pembawa berita perempuan di Korea Selatan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kini Tinggal di Amerika, Bagaimana Perkembangan Bayi Archie?

Saat semua orang menyorot Meghan Markle dan Pangeran Harry, mungkin banyak orang hampir lupa jika pasangan ini memiliki seorang bayi umur 10 yang lucu, Archie Harrison Muonbatten-Windsor atau yang sering disapa bayi Archie.

Meghan dan Harry memang tak banyak membagikan kabar mengenai sang anak di publik termasuk media sosial.Unggahan terakhir mereka pada 30 Maret 2020 adalah ucapan selamat tinggal pada Kerajaan Inggris.

Selanjutnya…

Resep Dalgona Thai Tea yang Tak Kalah Enak

Sudah berhasil membuat dalgona coffee yang tengah viral dan hendak berlanjut ke resep lain, tapi masih serupa? Anda bisa menjajal metode yang mirip, hanya saja kali ini memanfaatkan thai tea menggantikan kopi.

Sejak populer, resep dalgona memang banyak diadaptasi dengan bahan-bahan lain. Ada yang pakai kopi, thai tea, bahkan susu cokelat. Jajal salah satunya, coba intip resep dalgona thai tea kreasi Yela Feby dikutip dari laman Cookpad Indonesia, Senin, 6 April 2020.

Selanjutnya…

Lim Hyun-ju, Pembawa Berita di Korea Selatan yang Dobrak Batas-Batas Tabu

Pertama, Lim Hyun-ju, seorang pembawa berita di Korea Selatan, mengenakan kacamata saat membawakan sederet berita. Pemandangan ini membuatnya jadi anchor perempuan pertama di Negeri Ginseng yang berpenampilan demikian.

Dilansir dari laman Strait Times, Senin, 6 April 2020, Lim kemudian tak mengenakan bra untuk mendorong pertanyaaan apakah pakaian dalam itu esensial, juga saat siaran di televisi nasional.

Selanjutnya…

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Jangan Sembarangan Habiskan, Ini Tips Kelola THR