Sukses

April Jadi Bulan Paling Romantis bagi 3 Zodiak Berikut, Termasuk Anda?

Sepanjang April 2020 ini, ada beberapa zodiak yang akan menjalani hari-hari penuh romantisme.

Liputan6.com, Jakarta - Jatuh cinta memang berjuta rasanya ketika yang tercinta selalu terpikirkan dalam berbagai suasana romantis. 

April tahun ini disebut sebagai bulan paling romantis untuk beberapa zodiak. Momen ini akan sangat berkaitan dengan romansa, kesenangan sensual, serta rasa cinta.

Lantas, mana saja zodiak yang akan dipenuhi romantisme di bulan April ini? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Elite Daily, Kamis, 2 April 2020.

1. Gemini

Momen ini juga dapat jadi awal perjalanan Gemini untuk mencintai diri sendiri. Terlepas dari apakah Anda berada dalam suatu hubungan, mencintai diri tanpa syarat adalah kunci kehidupan dipenuhi kebahagiaan.

Hubungan dalam hidup zodiak ini adalah cerminan dari hubungan yang dimiliki dengan diri sendiri. Jika Anda sudah berada dalam hubungan yang sehat dan memuaskan, ini adalah kesempatan bagi untuk melangkah lebih jauh.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Libra

Anda suka jatuh cinta, dengan demikian Anda akan melakukan segala hal untuk menciptakan lingkungan yang harmonis di mana Anda dapat menikmati keindahan ideal.

Anda artistik dan kreatif, dan bulan ini, Anda akan dipenuhi romansa, gairah penuh warna yang ekspresif. Anda bahkan mungkin diberi kesempatan untuk menebus kesalahan dengan cinta masa lalu, jadi jangan biarkan energi ini sia-sia.

3. Sagitarius

Ada banyak hal yang bakal terjadi selama bulan ini, dan salah satunya adalah romantisme. Sagitarius akan diselimuti kegembiraan, romansa, serta kreativitas yang ekspresif sepanjang April.

Selain itu, Anda juga akan mulai mendekatkan diri dengan komitmen. Penting pula untuk memperhatikan pola hubungan selama periode ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.