Sukses

Ulang Tahun Archie Masih 2 Bulan Lagi, Ratu Elizabeth II Sudah Siapkan Kado

Si kecil Archie kabarnya telah memiliki banyak hadiah dan mainan untuk membuatnya 'sibuk selama berjam-jam'.

Liputan6.com, Jakarta - Putra tunggal pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie, masih berusia 10 bulan. Ia baru akan genap berusia satu tahun pada 6 Mei 2020.

Meski begitu, kabarnya, sang nenek Ratu Elizabeth II sudah menyiapkan kado spesial untuk cicitnya yang kini tinggal jauh di Los Angeles. Dilansir dari Us Weekly, Ratu Elizabeth tertarik untuk membeli kado berupa mainan kuda-kudaan.

"Ratu sedang mengarahkan pandangannya pada kuda goyang yang bagus," ungkap sebuah sumber. Si kecil Archie kabarnya telah memiliki banyak hadiah dan mainan untuk membuatnya 'sibuk selama berjam-jam'.

"Archie punyai banyak buku binatang dan mainan lembut di rumah," lanjut sumber tersebut. Di usia 10 bulan, apa saja yang sudah bisa dilakukan Archie sekarang?

Salah seorang sahabat Meghan mengatakan Archie sudah bisa keluar dari boks tempat tidur.

"Archie sekarang telah belajar bagaimana keluar dari boks. Menurut Meghan itu lucu tapi juga mengkhawatirkan. Dia juga bilang Archie sudah bisa memberi ciuman jauh yang sangat bikin gemas," ungkap sumber tersebut.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Ratu Elizabeth

Archie sendiri terlahir dengan nama lengkap Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada 6 Mei 2019. Ia seharusnya berada di urutan ketujuh dalam garis suksesi takhta Kerajaan Inggris kalau kedua orangtuanya tidak mundur dari anggota senior kerajaan.

Sementara, Ratu Elizabeth, seperti dilansir dari NY Daily News, 28 Maret 2020, saat ini dikabarkan tetap dalam kondisi sehat, terkonfirmasi langsung oleh Istana Buckingham melalui pernyataan resmi menyusul berita mengenai putra sulungnya, Pangeran Charles yang positif corona Covid-19.

Ratu dan suaminya, Pangeran Philip, saat ini berada di Windsor, kota di luar London. Sedangkan, Pangeran Charles yang merupakan kakek dari Archie berada di Aberdeen, Skotlandia untuk menjalani isolasi mandiri bersama istrinya, Camilla yang terbukti negatif corona Covid-19.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.