Sukses

Kasus Pandemi Corona Terus Bertambah, #BelanjaDariRumah di Shopee Jadi Solusi Aman

Untuk memudahkan masyarakat untuk membeli keperluan mereka, Shopee sebagai aplikasi belanja online terbesar di Indonesia menghadirkan kampanye #BelanjaDariRumah.

Liputan6.com, Jakarta Jumlah korban atau kasus pandemi corona di Indonesia dari hari ke hari terus bertambah. Per hari Kamis, 26 Maret 2020, kasus positif corona mencapai 893 orang dengan angka kematian 78 orang dan 35 orang dinyatakan sembuh. Dengan angka kematian mencapai 8,7 persen, Indonesia menjadi negara dengan tingkat kematian tertinggi di Asia. Tak hanya menjadi momok menakutkan negara-negara di Asia, tapi juga di seluruh dunia.

Melihat persentase dan jumlah kasus yang mengkhawatirkan, maka penting sekali menerapkan work from home dan physical distancing sebagai upaya untuk melawan penyebaran virus corona. Seperti yang diketahui, tempat-tempat umum sangat riskan menjadi lokasi penularan virus corona.

Khawatir situasi akan semakin memburuk, tidak sedikit orang yang kemudian melakukan panic-buying dan menyebabkan kelangkaan barang-barang pokok. Harga-harga barang pun mulai meningkat di pasaran. Kelangkaan dan harga barang yang semakin mahal membuat pengeluaran masyarakat semakin meningkat dan sulit untuk memenuhi kebutuhan mereka.

 

Berupaya untuk memudahkan masyarakat untuk membeli keperluan mereka, Shopee sebagai aplikasi belanja online terbesar di Indonesia menghadirkan kampanye #BelanjaDariRumah. Kampanye #BelanjaDariRumah diadakan oleh Shopee untuk membantu masyarakat yang kini tengah menerapkan physical distancing ataupun self-isolation untuk mendapatkan segala yang mereka perlukan dengan aman dan tentunya mudah.

Sejak diselenggarakan beberapa hari yang lalu, kampanye ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, terbukti dari tagar #BelanjaDariRumah yang sempat trending di media sosial. Hal ini karena Shopee memanjakan pengguna dengan promo-promo spesial selama kampanye ini berlangsung. Walaupun kampanye #BelanjaDariRumah sudah berjalan dari beberapa hari lalu, khusus hari ini, yaitu tanggal 27 Maret 2020, Shopee akan memberikan kejutan yang lebih spesial dan pastinya tidak boleh kamu lewatkan!

Sepanjang hari ini, kamu bisa menikmati promo terbaik Shopee, mulai dari GRATIS ONGKIR MINIMAL BELANJA Rp 0, HINGGA EKSTRA 100 VOUCHER! Tidak hanya itu, ada juga segudang diskon spesial untuk berbagai kategori produk, mulai dari kategori ibu dan anak, peralatan rumah, makanan segar, obat-obatan, multivitamin, hingga gadget impian yang bisa kamu serbu di tanggal 27 Maret ini! Semua keuntungan ini Shopee berikan agar kamu bisa melangsungkan rutinitas harian di rumah dengan nyaman tanpa kekhawatiran. Dengan begini, kamu bisa mendapatkan semua yang kamu butuhkan tanpa perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Penawaran fantastis ini bisa kamu nikmati hari ini saja, tanggal 27 Maret 2020! Memenuhi kebutuhan dan beli barang impian tidak jadi masalah dengan promo GRATIS ONGKIR MINIMAL BELANJA Rp 0, HINGGA EKSTRA 100 VOUCHER yang bisa kamu gunakan. Maka dari itu, jangan lewatkan promonya, tetap tinggal di rumah dan akses #ShopeeDariRumah, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.