Sukses

Agenda Prilly Latuconsina agar Tak Stres Selama Karantina Diri 14 Hari

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina tetap produktif, meski mengarantina diri selama 14 hari usai pulang dari Amerika Serikat untuk menghindari corona COVID-19. Hingga saat ini, dia tidak pernah ke luar rumah sama sekali.

Prilly mengaku stres menghadapi kondisi ini karena dirinya sosok yang tidak bisa diam di rumah.

"aku gak pernah diem dirumah gak ngapa-ngapain pasti selalu ada kerja tapi karena keadaan seperti ini, semua pekerjaan seperti shooting, Launching buku, persiapan next project harus diundur demi kepentingan bersama," kata Prilly Latuconsina dalam akun Instagram pribadinya, Selasa, 24 Maret 2020.

Untuk mengatasi stres, Prilly memutuskan untuk tetap produktif di rumah dan membuat daftar kegiatan, seperti memasak, olahraga, bersih-bersih rumah, menulis puisi, dan ngevlog.

"dan ternyata kegiatan yang aku buat dirumah bisa menghilangkan stress dan akhirnya membuat aku produktif dan fokus sama diri sendiri!" seru Prilly Latuconsina.

2 dari 2 halaman

Olahraga dan Pola Makan

Dalam unggahannya itu, Prilly Latuconsina menyarankan agar follower-nya tak hanya rebahan saja di atas kasur. Namun, mereka harus tetap olahraga dan jaga pola makan.

"semangat semuanyaa! sama-sama kita lawan Corona! #PeduliRameRame #DiRumahAja," ajak Prilly.

Dalam potret yang dibagikan, Prilly tampak usai berolahraga. Mengenakan brasport abu-abu dan legging hitam, Prilly duduk di atas matras putih.

"Sehat2 ya sayang ❤️," kata seorang warganet. "Plis badannya bagus bgt , pengen badannya kaya kak prilly❤️," komentar warganet yang lain.

Glenn Fredly Meninggal, Warganet Ucapkan Belasungkawa
Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian dan Kylie Jenner Setop Produksi Kosmetik Sementara Akibat Pandemi Corona COVID-19
Artikel Selanjutnya
Riwayat Pertemuan Publik Pangeran Charles Sebelum Dinyatakan Positif Corona COVID-19