Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Trik Jitu Hadapi Pasangan yang Egois

Cara hadapi pasangan egois, cerita Veronica Tan tak berniat jadi pengusaha, dan menyoal teh disebut cegah infeksi corona, semua terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cara menghadapi pasangan egois jadi salah satu topik Top 3 Berita Hari Ini. Berdasarkan konten Youtube Jose Aditya, egois sebenarnya bukan masalah. Yang menjadi masalah adalah ketika keegoisan disampaikan dengan cara meledak-ledak.

Jose juga mengingatkan bahwa ketika pasangan Anda bertindak egois, bisa diartikan ia belum matang secara emosional. Menghadapinya membuat Anda harus mengetahui sederet trik tertentu.

Dari tips relationship, cerita Veronica Tan awalnya tak bermimpi jadi pengusaha adalah bahasan tak kalah menarik perhatian. Ia menuturkan, semua upayanya berawal dari kegemaran dan semata panggilan hati.

Dalam konteks ini, kegemaran yang dimaksud adalah menjamu teman dan keluarga sembari barbeque di rumah. Kebiasaan ini mengantarkannya jadi supplier daging berkualitas bernama Alpha Agro Indonesia.

Topik terakhir yang menarik perhatian pembaca adalah ulasan mitos atau fakta teh bisa cegah infeksi virus corona. Teh sendiri dipercaya punya segudang manfaat, dari menurunkan tekanan darah sampai menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Ketiga terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini dengan ulasan lengkap sebagai berikut.

Cara Menghadapi Pasangan yang Egois

Pertama, bersikap lebih tenang. Kematangan emosional tak berkaitan dengan usia. Maka dari itu, tak heran jika pasangan Anda yang lebih tua, bisa saja masih menyimpan perilaku kekanak-kanakan.

Karenanya, saat ia marah dan menunutut sesuatu, bukan hal yang tepat untuk Anda membalas dengan rasa egois juga. Menurut Jose, hal itu akan semakin membuatnya meledak. Yang harus dilakukan adalah bersikap lebih tenang dan jangan terpancing emosi.

Selengkapnya...

Cerita Veronica Tan yang Awalnya Tak Bermimpi Jadi Pengusaha

Mengawali bisnis sebagai supplier daging, Veronica Tan belakangan membantu dan melayani sesama dengan LoveCare, sebuah aplikasi penyedia jasa perawat medis untuk pelayanan, serta perawatan intensif di rumah.

"Pemberdayaan perempuan dengan melatih #IbuRusun membatik juga saya kerjakan di @jkt.creative. Hasilnya dijual sebagai souvenir khas Jakarta, dan sebagian profitnya dikembalikan untuk kegiatan pemberdayaannya," ungkap Veronica.

Selengkapnya...

Minum Teh Bisa Cegah Virus Corona, Mitos atau Fakta?

Terkait pencegahan infeksi corona, menurut laporan Asiaone, teh memang berkhasiat menjaga imun tubuh. Sebuah artikel bahkan mengklaim bahwa minum teh dapat membantu mencegah infeksi virus corona. Hal ini lantas menimbulkan pertanyaan di kalangan masyarakat dan akademisi.

Menurut artikel tersebut, para peneliti dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Provinsi Zhejiang melakukan percobaan dalam sel yang dikultur secara in vitro. Dalam sel tersebut, teh yang kaya polfenol dapat bekerja dengan baik membunuh virus secara ekstraseluler dan menekan proliferasi intraselulernya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.