Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kembali ke Inggris, Meghan Markle Bikin Ratu Elizabeth Kecewa?

Top 3 Berita Hari Ini: Kembali ke Inggris, Meghan Markle Bikin Ratu Elizabeth Kecewa?

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II. Setelah pindah ke Kanada, Meghan kini kembali ke Inggris untuk melaksanakan tugas-tugas terakhir sebelum ia dan Pangeran Harry tidak lagi menjadi anggota senior Kerajaan Inggris pada akhir Maret 2020.

Namun, kedatangan Meghan kabarnya membuat Ratu Elizabeth II kecewa. Penyebabnya, Meghan dan Harry meninggalkan putra mereka, Archie bersama pengasuhnya di Kanada.

Baik Meghan maupun Harry tak menjelaskan alasan mereka tidak membawa Archie dalam perjalanan mereka kali ini. Berita kedua yang banyak menarik perhatian masih seputar virus corona.

Salah satu upaya preventif terkena corona adalah dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir sesering mungkin. Namun, hand sanitizer jadi alternatif yang disarankan. Kendati demikian, ada hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaannya untuk mencegah infeksi corona. Berita ketiga yang banyak diminati adalah alasan pintu toilet umum tak tertutup sampai bawah.

Sebagian besar pintu toilet, terutama di mal, tidak sampai bawah. Kondisi itu dibuat bukan tanpa sebab. Setidaknya ada enam penjelasan kenapa pintu toilet di tempat umum umumnya didesain tidak sampai rapat dengan lantai. Apa saja?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kembali ke Inggris, Meghan Markle Bikin Ratu Elizabeth Kecewa?

Meghan Markle sudah kembali ke Inggris untuk melaksanakan tugas-tugas terakhir sebelum ia dan sang suami, Pangeran Harry, secara resmi mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada 31 Maret 2020.

Namun, kedatangan Meghan kabarnya membuat Ratu Elizabeth II kecewa. Pasal, Meghan kembali ke tanah Inggris tanpa membawa bayi Archie.

Selanjutnya…

Pakai Hand Sanitizer Terlalu Banyak Malah Tingkatkan Risiko Infeksi Corona

World Health Organisation (WHO) mengimbau untuk menjaga standar higienis untuk menghindari infeksi corona atau juga dikenal sebagai COVID-19. Salah satu upaya preventifnya adalah dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir sesering mungkin.

Tapi, bila memang sedang tak memungkinkan mengakses air dan sabun, hand sanitizer jadi alternatif yang disarankan. Kendati demikian, ada hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaannya untuk mencegah infeksi corona.

Selanjutnya…

6 Alasan Pintu di Toilet Umum Tak Tertutup Sampai Bawah

Anda mungkin pernah memerhatikan pintu toilet umum di berbagai tempat, baik di mal, gedung perkantoran maupun restoran. Sebagian besar pintu toilet, terutama di mal, tidak sampai bawah.

Selalu ada jarak antara daun pintu dengan lantai. Pernahkah Anda dalam hati bertanya kenapa di toilet umum tidak menggunakan pintu yang benar-benar tertutup sampai bawah?

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.