Sukses

Anggunnya Tiwi Eks T2 Berbalut Kebaya Sunda Saat Pernikahan Kedua

Nuansa putih mewarnai hari bahagia pernikahan mantan personel T2.

Liputan6.com, Jakarta - Prastiwi Dwiarti atau yang akrab disapa Tiwi baru saja melangsungkan pernikahan keduanya pada Sabtu, 22 Februari 2020. Perempuan kelahiran Bandung, 5 Februari 1986 ini telah melangsungkan pertunangan pada 25 Januari 2020 lalu.

Dalam hari bahagianya, mantan personel duo T2 tersebut mengenakan kebaya putih adat Sunda. Dilansir dari akun Instagram @anchawedding_, Minggu, 22 Februari 2020, terlihat model kebaya yang dipilih Tiwi berbahan brokat dengan panjang semata kaki.

Modelnya simpel, tetapi terkesan ningrat. Apalagi, kebaya itu berpadu apik dengan kain batik berwarna dasar putih. Penampilan Pelantun lagi 'Ok' ini juga dilengkapi dengan siger sunda yang melingkar di kepalanya, serta cucuk dan untaian bunga melati yang mempercantik mahkota silvernya.

 

Belum lewat satu hari penampilan Tiwi dengan kebaya putihnya menghiasi dunia maya, warganet sudah ramai melontarkan komentar. Tak sedikit yang berkomentar pangling dengan penampilan Tiwi di hari pernikahannya.

"Masya allah Pangling...beda bgt 🤗🤗🤗." ujar @rhinitri.

"Alhamdulillah,,, dpertemukan kembali dg jodoh y,,,, Selamat y,,, Sakinah Mawaddah Warrahmah sampai jannah nya,,, Aamiin. 👏cantik mas ancha," tulis asrhe3.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polesan Make Up

Selain kebaya anggun, Tiwi juga mengenakan polesan make up yang tak kalah menarik perhatian. Sama seperti kebaya dan siger di kepalanya, Tiwi juga mempercayakan make up pada Ancha Wedding.

Red lipstick yang menyala seakan jadi daya tarik. Ditambah sentuhan warna yang soft pada bagian mata. Tak terkesan menor, tampilan make up Tiwi justru membuatnya terlihat lebih dewasa.

Sedikit aksesori, sentuhan kalung silver yang selaras dengan sigernya juga membuat pelantun lagu Lelaki Cadangan ini semakin manis.  (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.