Sukses

Bikin Haru, Kenangan Driver Ojol yang Ditumpangi Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Jakarta -  Kesedihan mendalam tentu sangat dirasakan Bunga Citra Lestari (BCL) dan putranya, Noah Sinclair setelah kepergian Ashraf Sinclair. Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung, Selasa, 18 Februari 2020.

Pria asal Malaysia ini mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun. Kepergian Ashraf Sinclair begitu mengejutkan publik. Tak hanya keluarga, kerabat maupun teman dekatnya, orang biasa yang tidak terlalu mengenalnya pun ikut merasakan duka yang mendalam.

Semasa hidupnya, Ashraf dikenal sebagai pria yang baik dan juga ramah. Selama ini, ia dikenal sebagai seorang pemain film dan sinetron sekaligus pebisnis.

Namun, seorang driver ojek online atau ojol kebagian sisi lain dari Ashraf, yakni kesederhanaan dan kebaikan hatinya. Kenangan itu bisa bikin banyak orang terharu dan mungkin akan selalu diingat terutama oleh sang pengemudi ojek online (ojol) ini.

Melalui akun Instagram Cerita Gojek, driver ini mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Ashraf untuk selamanya. Unggahan itu sekaligus menjadi penanda, bahwa sebelum berpulang mendadak karena serangan jantung, Ashraf masih sempat naik motor diboncengkan sang driver ojol.

"Kemarin sore nganter kembaran, doi lagi buru-buru mau jemput anaknya dari sekolah. Ramah dan tidak sombong," tulis driver ojol itu dalam unggahan pada Selasa, 18 Februari 2020.

2 dari 3 halaman

Pujian Buat Ashraf

Sang driver terlihat berfoto bersama Ashraf, keduanya sama-sama tersenyum. Foto itu juga seperti menunjukkan Ashraf dengan senang hati mau diajak foto bersama meski sedang terburu-buru.

Selain mengunggah foto sang driver bersama Ashraf, akun Instagram Cerita Gojek juga memberikan ucapan bela sungkawa di keterangan foto dengan menuliskan: ""Inalillahi wa innailaihi raji'un. Dia orang yang ramah dan tidak sombong".

Unggahan tersebut langsung mengundang reaksi dari warganet dalam kolom komentar. Hampir semua memuji kerendahan hati dan kesederhanaan Ashraf yang juga disebut sangat menyayangi keluarganya.

Seperti disebutkan akun @nurulinayati, "Buru-buru jemput anaknya sekolah sampai naik gojek. Ayah-able banget memang," atau kata Sulistyaniworo, "@ashrafsinclair semoga husnul khotimah, Aamiin YRA."

"Dimana lagi nemu laki2 kaya asraf, kaya, cakep, family man, ga punya track record jelek, ga genit.. semoga ditempatkan di tempat terindah, selamat jalan asraf," tulis akun @synta11 mengomentari sosok Ashraf Sinclair yang disebut-sebut sebagai sosok suami dan ayah yang ideal bagi keluarganya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading