Sukses

Semasa Hidup, Aktris Senior Ade Irawan Suka Makan Ikan

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia film Indonesia. Aktris senior Ade Irawan meninggal dunia hari ini, Jumat (17/1/2020).

Semasa hidup, Ade Irawan sempat mengunggah sejumlah potretnya dalam akun Instagram @adekirawan504. Potret terakhir yang ia unggah adalah saat sedang makan.

"Alhamdulillah Met Makan Siang,Makang Ikang untuk kesehatan lahir bathin sesuai anjuran dokter dan Ibu Susi/menteri kelautan #ikanhias#ikanasin," tulis akun tersebut pada 20 Juli 2019 lalu.

Unggahan tersebut merupakan unggahan Ade Irawan yang terakhir. Dalam potret itu, ia mengenakan hijab biru dengan baju warna pink.

Di atas meja makan yang dilapisi taplak putih itu, terlihat Ade sedang makan siang. Di sebelah kanannya, ada ekor ikan balado di atas piring.

Sementara di depannya terdapat sayur lodeh, sambal, dan perkedel. "Turut berdukacita sedalam"nya ibu," tulis seorang warganet atas wafatnya Ade Irawan.

2 dari 3 halaman

Warganet Berduka

Warganet ikut berduka atas kepergian aktris senior Ade Irawan untuk selamanya. Sebelumnya, mereka mendoakan agar Ade Irawan segera sembuh.

"Turut berduka cita atas berpulangnya bunda tercinta dr almh @riairawan @adekirawan504 smoga husnul khotimah, amin 🙏🙏🙏," tulis seorang warganet.

"inna lillahi wa inna ilaihi roji'un.. Allahummaghfirlaha warhamha wa'afihi wa'fuanha.. semoga oma husnul khotimah.. aamiin Allahumma aamiin..😭😭," tulis warganet yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Serupa tapi Tak Sama, Apa Beda Pizza dan Pinsa?
Artikel Selanjutnya
Mengintip Tren Kopi di 2020, Seperti Apa?