Sukses

Potret Rumah Mewah Eko Patrio Usai Terkena Banjir Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Banjir di beberapa wilayah di Jabodetabek sepekan lalu masih menjadi perhatian publik. Beberapa rumah selebriti seperti Yuni Shara, Nicky Tirta dan Eko Patrio juga terkena banjir.

Usai surut, kini warga Jabodetabek sibuk memperbaiki rumah dan berbagai fasilitas yang terkena dampak banjir.ย Begitu juga dengan Eko Patrio yang menjadi korban kebanjiran pasca hujan lebat yang mengguyur Jabodetabek pada malam pergantian tahun.

Kediamannya di bilangan Buaran, Jakarta Timur, ikut terendam banjir.ย  Kala itu, Eko sedang di luar negeri merayakan pergantian tahun sekaligus ulang tahunnya bersama keluarganya.

Sepulangnya, ia mendapati rumahnya sudah terendam air.ย  Melalui akun Instagramnya, Eko membagikan potret rumahnya yang terendam banjir.

Dari foto yang dikirimkan salah satu kerabatnya tersebut, air terlihat menggenang di bagian garasi mobilnya hingga menutupi pintu basement-nya.

Tak hanya tergenang air, rumah Eko juga sempat tertutup lumpur. Pemilik nama lengkap Eko Hendro Purnomo ini tidak terlalu mengambil pusing. Ia justru merasa mendapat hikmah atas kejadian tersebut.

"Pasrah...Ngga bisa nyalahin siapa2, dan saya nyakin masih banyak yg lebih parah dari rumah saya Mari kita saling mendoakan," tulis Eko dalam unggahannya pada 3 Januari 2020.

Usai satu minggu terendam banjir, air dan lumpur yang merendam rumah ayah tiga anak ini akhirnya surut. Potret penampakan rumahnya yang kini sudah bersih pun ia unggah di Instagram.

2 dari 3 halaman

Dipuji Tanpa Pagar

Rumah mewahnya yang megah dan berwarna putih tersebut berhasil menyedot perhatian warganet. "Alhamdullilah udah kering, bebas dari banjir dan lumpur," tulis Eko pada keterangan foto dalam unggahan pada 9 Januari 2020.

Dalam beberapa foto yang dibagikan, air dan lumpur pun sudah tidak tampak lagi di sekitar rumah. Lumpur yang sempat tertinggal di bagian luar rumah pria 49 tahun ini pun sudah tidak terlihat. Cat putih rumah Eko pun kini sudah kembali bersih.

Rumahnya yang tampak luar asri dengan pepohonan mencuri perhatian warganet. "Alhamdulillah rumah nya bagus mas eko๐Ÿ‘,โ€"komentar akun @risna_watiane.

"Wiiih keren tanpa pager,benar2 jiwa yg ga takut kehilangan duniawinya ,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," tulis akun @maulidiyatuzzuhroh_kitty yang kagum karena Eko Patrio tidak memasang pagar di rumahnya yang megah dan mewah.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kursi Unik Seharga Rp7 Jutaan yang Bisa Menjaga Bentuk Tubuh
Artikel Selanjutnya
5 Desain Kabinet agar Dapur Tetap Rapi dan Cantik