Sukses

3 Zodiak yang Punya Banyak Masalah di Minggu Pertama Januari 2020

Sederet zodiak ini disebut akan menghadapi beragam masalah pekan ini, termasuk Anda kah?

Liputan6.com, Jakarta - Pekan pertama Januari 2020 ini menjadi momen yang baik bagi sebagian orang, mulai dalam peruntungan asmara, cinta, hingga karier. Namun, di pekan ini juga  beberapa zodiak disebut akan mengalami banyak masalah dan jadi pekan yang buruk.

Dilansir Elite Daily, Selasa, 7 Januari 2020, transisi besar tengah berlangsung minggu ini dengan tekanan yang begitu terasa. Ada beberapa zodiak bakal mengalami guncangan yang berbeda-beda.

Zodiak mana saja yang mengalami pekan yang buruk di minggu pertama Januari 2020 ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Gemini

Gemini menarik diri dari energi-energi yang tak lagi diperlukan. Jauh di lubuk hati, zodiak ini tahu apa yang tepat dan tidak untuk diri mereka.

Meski tak ada hubungannya dengan apa yang diinginkan, tetapi semua terkait dengan apa yang Gemini tahu itu benar adanya. Hal ini hanya karena mereka dimaksudkan untuk sesuatu yang lebih baik atau sesuatu yang bahkan belum Anda pahami.

Gemini menarik diri dari apa yang tidak memiliki tempat di masa depan mereka. Suatu hari, zodiak ini akan melihat ke belakang dan mengerti mengapa harus bersikap tegas seperti ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo

Beristirahatlah, karena alam bawah sadar Leo membanjiri pikiran sadar dan mengungkapkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang mungkin tidak dipikirkan.

Zodiak ini menerima isyarat penting setiap hari, tanpa menyadarinya, dan mereka akan mengerti arti dari semua itu. Kemungkinannya, intuisi mereka menyentuh beberapa hal sensitif yang perlu "disembuhkan".

Cadangan waktu untuk kegiatan terapi yang membantu Anda memahami masa lalu akan membantu Anda menemukan jalan keluar yang baik.

3 dari 3 halaman

3. Sagitarius

Setiap orang memiliki sisi gelap dan tidak perlu malu. Jika memaksa diri sendiri untuk menunjukkan wajah bahagia dan berpura-pura semuanya baik-baik saja ketika perasaan gelisah, zodiak ini hanya membuat kegelapan itu semakin tak tertahankan.

Ditambah, mereka lupa bahwa dalam kegelapan terletak kekuatan diri. Jangan takut menghadapi emosi yang tidak nyaman, dan biarkan diri merasakan perasaan sehingga akhirnya bisa melepaskannya.

Atau lebih baik lagi, manfaatkan hal tersebut untuk sesuatu yang positif. Merangkul perasaan sejati dalam diri, Sagitarius mengalami transformasi dan jangan takut pada diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.