Sukses

Gaya Cristiano Ronaldo Pakai Jam Tangan Termahal di Dunia

Jam tangan yang dikenakan Cristiano Ronaldo terbuat dari 18 karat emas putih dan dihiasi ratusan berlian 30 karat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu pesepkabola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo juga ingin selalu tampil terbaik. Misalnya saja aksesori seperti jam tangan. Pria asal Portugal ini ternyata mengenakan jam tangan ternahal.

Baru-baru ini, Ronaldo pun kedapatan memakai sebuah jam tangan mewah keluaran Rolex. Terlihat gemerlap, aksesori ini memang bukan jam tangan sembarangan. Jam itu disebut-sebut sebagai jam tangan termahal di dunia.

Menghadiri Dubai International Sports Conference, di Uni Emirat Arab (UEA) pada Minggu, 29 Desember 2019, Ronaldo terpilih sebagai Pemain Terbaik 2019. Ia pun mengunggah penampilannya di acara penghargaan tersebut di akun Instagramnya.

Ronaldo juga berpose bersama pialanya dengan didampingi keluarganya, termasuk kelima anaknya. Seperti biasa, Ronaldo tampil mewah dan gemerlap di ajang penghargaan. Pria berusia 34 tahun itu mengenakan jas berwarna putih dan kaus hitam di bagian dalam. Ia terlihat memakai jam tangan dan cincin yang dari jauh sudah tampak berkilau.

Dilansir dari Fox Business, Ronaldo mengenakan GMT-Master Ice Rolex yang merupakan salah satu jam tangan termahal yang pernah dibuat. Jam tangan itu terbuat dari 18 karat emas putih dan dihiasi ratusan berlian 30 karat.

Tak heran kalau tampilannya begitu mencuri perhatian. Harganya pun dikabarkan mencapai 380 ribu poundsterling atau sekitar Rp6,9 miliar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka Perhiasan Mahal

Tak hanya jam tangan termahal, Ronaldo juga terlihat memakai cincin yang tak kalah mewah. Pesepakbola yang bermain di klub Juventus itu mengenakan aksesori cincin yang dihiasi batu canary kuning yang ditaburi berlian berkilauan

Pakar berlian Dovi Fehler pun memprediksi jika cincin itu adalah custom-made seharga 200 ribu poundtserling atau sekitar Rp 3,6 miliaran. Sedangkan di jari lainnya, Ronaldo juga mengenakan cincin berlian yang tak kalah fantastis dan diestimasi seharga 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp914 juta.

Pemain Juventus ini memang dikenal suka mengoleksi perhiasan mahal. Selain Rolex, ia pun dilaporkan pernah memakai jam Franck Muller langka seharga 1,2 juta poundsterling atau Rp21 miliaran.

Kesuksesannya di sepakbola membuat Ronaldo sering menjadi brand ambassador dari berbagau merek mewah kelas dunia yang membuat penghasilannya di luar sepakbola semakin bertambah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.