Sukses

3 Zodiak yang Disebut Siap Menikah Selama Musim Aries

Apakah Anda jadi salah satu orang yang siap menikah tahun depan?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan tentunya memiliki cara sendiri dalam membina hubungan mereka. Begitu pula soal menguatkan fondasi cinta dan ragam hal seperti menghabiskan hidup bersama dengan mantap untuk menikah.

Dilansir yourtango, Senin, 23 Desember 2019, saat Anda memutuskan untuk menikah, menetapkan tanggal untuk hari istimewa tentunya sangat penting. Tak sedikit pula yang menikah selama periode zodiak mereka sendiri.

Namun, ada pula beberapa zodiak yang disebut akan siap menikah musim Aries yakni sekitar 20 Maret hingga 21 April. Zodiak mana saja? Simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

1. Aries

Aries yang dilahirkan periode 20 Maret hingga 21 April, secara alami adalah pribadi yang percaya diri dan penuh antusias. Anda suka menyelesaikan sesuatu dan menjadi sangat tidak sabar ketika harus menunggu.

Saat musim Aries, Anda akan menjadi lebih bersemangat untuk melanjutkan rencana Anda. Maka dari itu, April adalah musim yang tepat bagi Anda untuk menikah atau mulai membuat rencana pernikahan.

Momen ini adalah waktu di mana Anda menantikan masa depan dan ingin mengambil langkah berikutnya. Jadi, manfaatkan energi ini dan tentukan tanggal selama musim Aries.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Virgo

Virgo adalah pribadi yang terorganisir dan mengikuti rencana yang ditetapkan. Tidak heran, ketika Anda merencanakan pernikahan dan itu adalah cara yang terorganisir.

Maret memulai musim baru dan membawa banyak energi. Maret adalah musim semi dan waktu yang tepat untuk menetapkan tanggal bagi Virgo untuk menikah karena mereka akan mereka itu sesuai dengan jadwal mereka.

Selama Maret, sepertinya semuanya jatuh cinta dan berjalan sesuai rencana. Cinta Virgo menjadi praktis dan terkendali, tetapi energi Maret akan membantu mengikuti arus sedikit lebih banyak dan menyerah pada alam semesta.

3. Pisces

Anda suka membangun koneksi yang mendalam dengan orang lain dan sangat intuitif dan cerdas secara emosional. Maret, selama akhir musim Pisces dan awal musim Aries, Anda akan merasakan cinta di sekitar Anda.

Momen ini adalah saat di mana Anda tidak akan kesulitan membuka diri pada orang lain dan mengekspresikan cinta Anda. Jadi, Maret adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.